Skip to main content

Paras Cantik Anak Komedian Terkenal Jarang Tersorot Media, Nomor 4 Bikin Viral karena Konflik dengan Ibu Sambung


Tak banyak yang mengetahui deretan paras cantik anak komedian terkenal yang jarang tersorot media. Diam-diam, anak komedian yang cantik-cantik ini ternyata juga memiliki prestasi sendiri.

Selama ini, sosok anak komedian ini memang tertutupi oleh jejak karier orangtuanya. Terlebih mereka pun tak mengikuti jejak orangtua menjadi komedian juga. Mereka memilih karier dengan jalannya sendiri.

Penasaran dengan paras cantik anak komedian terkenal yang jarang tersorot media? Berikut ulasannya di bawah ini:

1. Tia Septiana


Mandra merupakan komedian yang sangat terkenal pada masanya. Tidak banyak yang tahu bahwa komedian Mandra ini memiliki putri yang cantik bernama Tia Septiana. Perempuan yang memiliki paras ayu dan senyum yang menawan ini jarang tereskpos.

2.  Ashrida Dwi Handayani


Tidak banyak yang tahu bahwa komedian Parto Patrio memiliki putri cantik yang sudah dewasa yang bernama Ashrida Dwi Handayani. Dia merupakan anak Parto hasil dari pernikahannya dengan istri pertama. Ashrida merupakan lulusan sarjana ekonomi dan tidak mengikuti jejak sang ayah yang terjun ke dunia hiburan.

3. Amanda Caesa


Paras cantik anak komedian terkenal yang jarang tersorot media adalah Amanda Caesa. Tak kalah dari kakaknya, Amanda anak kedua Parto Patrio dari istri keduanya juga cantik dan memesona. Berbeda dari ayahnya, Amanda lebih tertarik dengan dunia tarik suara. Melihat bakatnya sejak belia, sang ayah pun sering menyarankan dan mendukung Amanda menjadi penyanyi. Di usia 17 tahun, dia sudah mengeluarkan single pertamanya.

4.  Putri Delina


Paras cantik anak komedian terkenal yang jarang tersorot media salah satunya Putri Delina. Dia merupakan anak komedian kondang Sule yang dahulu jarang tersorot media. Namun akhir-akhir ini kerap menjadi perbincangan warganet karena kasus dengan ibu tirinya, Nathalie Holscher. Di sisi lain dia pun menjadi idola remaja karena kepiawaiannya dalam bernyanyi. Kini gadis cantik ini mengikuti jejak sang kakak Rizky Febian yang terjun ke dunia entertain. Dia mantap merambah ke dunia musik.

5.  Hada Kusumonegoro


Paras cantik anak komedian terkenal yang jarang tersorot media adalah Hada Kusumonegoro. Dia adalah anak komedian Indro Warkop. Pelawak tahun 1980an ini masih eksis sampai saat ini. Indro memiliki anak yang jarang tersorot publik yaitu putri keduanya yang cantik Hada Kusumonegoro. Perempuan ini suka bergaya modis bak ABG dan berprofesi sebagai wanita bisnis. Banyak yang tidak menyangka ternyata dia sudah menikah dan memiliki dua buah hati.

Sumber : iNews.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar