Skip to main content

Jadi Single Mom, Potret Rachel Vennya yang Masih Terus Mengurus Anak Meski Sering Party Sampai Pulang Pagi


Setelah resmi bercerai dari Niko Al Hakim, Rachel Vennya kini berperan sebagai orang tua tunggal. Namun, meskipun sudah menjadi seorang ibu, Rachel sendiri mengaku masih sering keluar malam untuk party bersama rekan-rekannya. 

Meskipun sering pulang pagi, Rachel masih tetap menjadikan anak sebagai prioritas. Lantas, seperti apa potret Rachel Vennya saat momong kedua anaknya? Cek di sini!


Dari pernikahannya dengan Niko, Rachle Vennya dikaruniai dua buah hati, yakni Aurorae Chava Al Hakim dan Xabiru Oshe Al Hakim.


Sejak resmi bercerai pada 2021 silam, Rachel lah yang sekrang berperan sebagai orang tua tunggal untuk mengurus kedua anaknya. 


Namun, meskipun sudah bercarai, Rachel dan Okin masih tetap akur, terutama untuk merawat anak-anaknya. 


Sebagai orang tua tunggal, apalagi masih muda, tentu saja Rachel Vennya juga punya kehidupannya sendiri. 


Di tengah-tengah perannya sebagai ibu, ia mengaku masih cukup sering datang ke party, bahkan bisa pulang sampai jam 2 pagi. 


Ketika sampai rumah, ia pun langsung istirahat, dan kemudian bangun di pagi harinya untuk menyiapkan bekal Chava dan Xabiru. 


Pernyataan yang dilontarkan oleh perempuan 27 tahun ini pun menuai banyak kontra. Netizen menyebut bahwa party adalah keinginannya sendiri dan bukanlah aktivitas yang patut untuk diapresiasi.


Berbicara soal asmara, Rachel Vennya sendiri sampai sekarang masih belum terlihat dekat dengan pria mana pun. Namun, andaikan nanti ada yang dekat dengannya, ia ingin pria yang mendekatinya itu juga mencintai anak-anaknya. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar