Skip to main content

Potret Perbandingan Rumah Abah Lala VS Farel Prayoga 'Ojo Dibandingke'


Abah Lala dan Farel Prayoga adalah dua nama yang kini tengah diperbincangkan warganet berkat melejitnya lagu 'Ojo Dibandingke'. Popularitas pencipta lagunya, Abah Lala, pun naik begitu drastis setelah lagu tersebut dinyanyikan saat penyelenggaraan upacara 17 Agustus di Istana Negara. Naiknya popularitas keduanya membuat banyak orang yang penasaran dengan kehidupan mereka.

Seperti apa kira-kira perbandingan rumah keduanya.


Beginilah tampilan halaman depan kediaman Abah Lala. Tampak halaman depan rumah pria kelahiran Boyolali ini terlihat luas. 


Terdapat sebuah garasi mobil yang cukup luas. Dengan areanya yang terbilang luas, garasi ini bisa menampung hingga lima kendaraan sekaligus. 


Memasuki ke area dalam rumah terlihat interior, dinding kediaman Abah Lala menggunakan warna biru sebagai warna utama.


Beginilah tampilan teras depan rumah Farel Prayoga yang sederhana. Teras huniannya terbuat dari plesteran lantai. Di sisi lain, ukuran terasnya sendiri tidak terlalu luas. 


Memasuki bagian dalam rumah, tidak banyak furnitur yang tersimpan, hanya ada karpet lantai motif berwarna merah di ruangan tersebut. Sementara, dinding ruangannya dicat dengan memakai warna biru.


Meski sederhana, area samping kerap jadi spot favorit Farel untuk menghabiskan waktu senggang. Tampak sebagian besar tembok hunian terbuat dari anyaman bambu yang sudah termakan usia. 

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar