Skip to main content

Maria Vania Ogah Pacaran Karena Takut Cuma Dipake Doang


Aktris cantik Maria Vania belakangan menjadi perbincangan publik setelah santer dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra.

Selain memiliki paras cantik, perempuan yang berprofesi sebagai model dan presenter tersebut memang kerap tampil seksi dalam berbagai kesempatan.

Tidak heran apabila dirinya didapuk sebagai salah satu selebgram pemersatu bangsa lewat unggahan-unggahannya yang menggoda iman para pria.

Maria Vania Enggan Pacaran

youtube image

Dalam sebuah acara, perempuan asal Bandung tersebut mengaku jika dirinya sudah mulai malas untuk berpacaran dengan para pria meski sudah banyak yang menyukainnya.

Maria Vania rupanya hanya ingin ada seorang pria yang berani langsung mengajaknya menikah dan membangun bahtera rumah tangga bersama.

“Aku udah bukan waktunya untuk pacaran, udah waktunya untuk resepsi gitu dong,” kata Maria Vania di kanal YouTube AP Entertainment.

Bahkan, Maria Vania langsung secara blak-blakan mengungkapkan alasan yang membuatnya bosan untuk kembali pacaran.

“Iya bosen tau pacaran pacaran dipake doang,” ucap Maria Vania yang disambut gelak tawa para host.

Tidak ingin orang berpikiran macam-macam Maria Vania langsung meluruskan ucapannya. Ia mengaku bosan ketika pacaran hanya menjadi teman ngobrol saja.

“Maksudnya dipake buat ngobrol doang mendingan langsung aja,” jelasnya.

Kriteria Pasangan Idaman Maria Vania


Maria Vania pun mengungkapkan kriteria pria yang akan cocok untuk menjadi suaminya nanti. Salah satunya harus pria yang pekerja keras.

“Harus bertanggung jawab harus kerja keras jangan cuma aku doang yang kerja. Harus keras dong aduh kalau letoy males,” ucap Maria Vania.

Seperti yang diketahui, belakangan ini Maria Vania sedang digosipkan dekat dengan adik mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra.

Keduanya sering memamerkan kedekatannya namun hingga saat ini belum ada kejelasan status mereka.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar