Skip to main content

Viral! Wanita Ini Punya Rumah dengan Desain yang Bikin Bingung, Lantai 1 dan 2 Ada Jalan Raya


Rumah merupakan bangunan tempat tinggal yang menjadi impian setiap orang untuk dimiliki. Mereka pun memiliki desain dan lokasi impian ketika punya rumah.

Berbicara soal rumah, baru-baru ini viral di media sosial seorang wanita menunjukkan rumah pribadinya dengan bangunan yang bikin bingung. Sebab, di lantai satu dan dua bagian rumah itu terdapat jalan raya. 

“Ini rumah bunda online batam yang rumahnya bikin bingung. Iyah, kok tau? Yuk lihat lagi yang belum lihat bunda tunjukin,” kata pemilik akun TikTok @bundaindahbatam_, Selasa (6/9/2022). 

Mula-mula dia memperlihatkan bagian lantai dasar di rumahnya. Kemudian menuju lantai dua dengan bangunan dan ruangan yang masih sama. Tapi ketika ke bagian depan rumahnya, terdapat balkon dan juga jalan raya besar serta bangunan seperti ruko.

Bangunan model seperti ini pastinya jarang sekali terjadi. Karena rumah ini memiliki konsep downslope, dimana rumah itu dibangun di tanah perbukitan yang memungkinkan jalan raya ada di bagian belakang atau depan rumah.

Video tersebut pun sukses menarik perhatian netizen. Bahkan hingga saat ini video itu sudah ditonton lebih dari 10 juta kali. Tidak sedikit juga netizen yang heran dengan bangunan rumah milik wanita itu. 

“Bun, rumah saya sudah membingungkan. Jangan dibikin bingung lagi sama rumah bunda deh,” tulis @uta***.

“Unik banget rumahnya. Semoga ketular punya rumah idaman,” tulis @nov***.

“Kok bisa banget ya? Tapi keren rumahnya bunda,” tulis @kar***.

“Itu depan rumah jalanan komplek, belakang rumah jalan raya,” tulis @use***.

“Batam memag berbukit, ini ruko, di depan ruko, di belakang ruko perumahan,” tulis @kar***.

@bundaindahbatam_ Membalas @Akhwat Bergerak Batam iya bun salam dari bunda di #batam ♬ Amityville Horror - Scary Halloween Sound Effects - Halloween Sound Effects

Sumber : Celebrities.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar