Skip to main content

Beda Hampir 40 Tahun, Foto Louise Anastasya dan Cocco Putranya dari Mandi Bareng Sampai Cafe Date


Louise Anastasya sedang menikmati masa-masa menjadi seorang ibu nih. Dia pun rajin membagikan kebersamaan bareng putra semata wayangnya, Fransesco Liam atau yang biasa dipanggil Cocco. Berikut ini beberapa foto mereka yang kata banyak orang mirip banget!


Louise Anastasya melahirkan sang putra pada 15 Maret 2021 di usianya yang saat itu lebih dari 38 tahun. Meski hampir kepala 4, Louise memang masih terlihat seperti wanita usia 20-an.


Sejak hamil hingga mengasuh sang putra, Louise membagikan momen penting dalam hidupnya itu di media sosial. Ibu dan anak ini pun memang kompak banget.


Cocco juga tipe anak ceria yang senang banget difoto. Kadang pose mereka pun terlihat sama yang menunjukkan kalau ibu dan anak ini memang wajahnya mirip banget.


Louise pun pernah membuat video perbandingan dirinya dengan Cocco. Teman dan followers-nya pun bilang kalau mereka asli mirip.


Cocco hampir selalu ikut dalam kegiatan sang ibu. Apalagi kalau liburan begini ya, pastinya mereka nggak terpisahkan.


Louise selalu dibuat gemas dengan anaknya sendiri nih. Cocco juga selalu ceria kalau diajak di depan kamera.


Foto terbaru Cocco bersama mama. Keduanya sedang cafe date dan lucu banget deh mama sama anaknya ini.


Semoga mama dan anaknya sehat terus ya! Cocco juga jadi anak yang selalu ceria dan disayang banyak orang.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar