Skip to main content

Pamela Safitri Ajak Goyang Dribel, Gary Iskak: Yang Bawah Ikutan


Penyanyi Pamela Safitri diajak sebagai bintang tamu perdana di kanal Youtube yang programnya dikelola oleh Gary Iskak dan Pasha Van Krab.

Perempuan yang lekat dengan imej seksi tersebut tampil sempurna dalam acara itu hingga membuat warganet terlihat sangat antusias menyambut program baru tersebut.

Menariknya, kedua pembawa acara diajarkan cara bergoyang dribel yang dipopulerkan Pamela Safitri dalam group musiknya Duo Serigala.

Pamela Safitri Ajarkan Goyang Dribel

youtube image

Melansir video yang diunggah akun Nexera Entertainment, pedangdut asal Bandung tersebut tampil cantik dengan pakaian yang seksi dan belahan dada yang terekspose.

Ia juga sempat mengajarkan Gary Iskak dan Pasha Van Krabb untuk bisa melakukan goyangan khas miliknya.

Seperti yang diketahui sejak awal kemunculannya, Pamela Safitri memang dikenal sebagai pemilik dari goyang dribel.

“Pamela Safitri kan terkenal goyang dribel, Aku mau ngajarin kalian mau dong,” kata Pamela Safitri pada video tersebut.

Mantan personel Duo Serigala ini pun mengarahkan Gary Iskak dan Pasha untuk menaruh tangan di depan. Lalu mulai menggerakkan bagian dada.

“Tangan di depan, punya dada kan? Atau punya yang lain boleh digerakin,” kata Pamela.

Melihat Pamela Safitri melakukan goyang dribel, Gary Iskak justru keceplosan. Ia mengatakan tidak hanya bagian atasnya yang goyang tapi bagian bawah tubuh juga ikutan goyang.

“Iya yang goyang atas yang bawah ikutan,” ucap Gary Iskak yang langsung membalikkan badan.

Pamela Safitri Sibuk Single Baru


Pamela Safitri sendiri saat ini memang sedang sibuk untuk mengeluarkan single barunya yang bertajuk Siko Bagi Duo. Lagu ini dinyanyikan ulang dalam versi dangdut.

“Sekarang sibuk ngeluarin single baru yang berjudul Siko Bagi Duo. Judulnya Siko Bagi Duo versi dangdut,” katanya.

Pamela Safitri memang sering memamerkan tubuhnya yang seksi. Ia tampak tidak segan-segan saat berpakaian yang terbuka. Bahkan, bahkan netizen yang sudah memberikan peringatan kepadanya.

Salah satu peringatan paling sadis yang pernah diterima sahabat Maria Vania tersebut adalah diancam akan dibunuh oleh salah satu penggemarnya di media sosial.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar