Skip to main content

Seperti Patah Hati, Rayyanza Menangis Lihat Baby Sitternya Gendong Putri Caca Tengker


Rayyanza digoda baby sitternya yang menggendong Aruni di depan putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu. Lihat reaksi gemas saat Rayyanza tak rela ada bagi lain digendong Sus Rini.

Rayyanza Malik Ahmad, Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama ini diasuh oleh pengasuhnya yang dikenal dengan nama Sus Rini. Hampir semua kegiatan Rayyanza mulai dari pagi sampai malam hari dihabiskan bersama babysitternya itu. 

Sus Rini mengetahui betul jadwal kegiatan adik Rafathar Malik Ahmad itu setiap harinya. Tak mengherankan jika Rayyanza begitu lengket dengan Sus Rini.

Seperti bayi pada umumnya, kedekatan itu membuat Rayyanza hampir tak bisa lepas sama sekali dengan Sus Rini. Kecuali dengan orang tuanya, Rayyanza akan langsung cemburu dan merengek ketika melihat pengasuhnya itu menggendong anak yang lain. 

Salah satunya terbukti ketika Sus Rini menggendong Aruni, putri dari adik Nagita Slavina, Caca Tengker. Rayyanza langsung merengek seolah tidak rela Sus Rini bersama bayi lain.

Melihat cucunya menangis, sang nenek, Rieta Amalia memberi peringatan ke Sus Rini.


" Jangan bikin cucu saya (menangis)," canda Rieta sembari menggendong Rayyanza yang terlihat menangis dikutip Dream dari YouTube Rieta Amalia, Jumat 9 September 2022.

Melihat reaksi Rayyanza menangis, Sus Rini tersenyum. Ia tidak menyangka Rayyanza begitu menyayanginya hingga tidak rela menggendong bayi lain.

" Aduh maaf, kirain nggak sayang Sus," kata Sus Rini langsung menggendong Rayyanza.

Sus Rini lalu memberikan Aruni kepada babysitternya dan langsung menggendong Rayyanza yang langsung berhenti merengek ketika berada di pelukan pengasuhnya itu.


Video tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Mereka iri melihat Rayyanza sayang dengan Sus Rini.

" Cipung lucu banget bisa cemburu sama sus rini bener2 kaya patah hati banget tangisnya  seakan2 dunia mau berakhir bagi cipung," tulis akun @krisna multy.

" Ikut terharu pas cipung nangis gegara sus rini gendong yg lain......​Aduuuhh sweeet," tulis akun @Ardy Demplon.

" Ya Allah, adek Rayyanza syg cus rini bgt smpek cus rini gendong mbk uni adek nangis kejer," tulis akun @Dian Puspita Sariofficial.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memutuskan memotong rambut putranya Rayyanza Malik Ahmad. Alhasil anak berusia satu bulan ini tampil botak.

Penampilan Rayyanza dibagikan Raffi Ahmad di feed akun instagramnya. Dalam video boomerang, Rayyanza memakai kaos bermotif garis-garis dan memakai topi. Kemudian topi yang dipakai dibuka dan langsung terlihat botak. 


" Tadaaaaaa! Surprise!!!,"  tulis Raffi Ahmad pada caption video dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 1 Juli 2022.

Unggahan bos Rans Entertaiment ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka langsung gemas dan tertawa melihat Rayyanza botak.


" LHAAA BOTAAAKKK," tulis akun @aruanmarsha.

" Hahahaaahaaaaa," tulis akun @vegadarwanti123.

" Ucull gemoyy cipung," tulis akun @rfyrahmaa_.

" tambah botak tambah gemesiiin," tulis akun @lia387lia.

Raffi Ahmad memboyong keluarganya dan beberapa tim Rans Entertaiment liburan ke Bali. Disana Raffi menginap di  resort mewah di kawasan Uluwatu Bali.

Selama liburan, pria berusia 35 tahun ini kerap membagikan potret liburan keluarga di feed akun instagramnya. Salah satunya adalah foto putra keduanya Rayyanza Malik Ahmad.


Dalam foto, bayi berusia lima bulan itu tampak duduk dibalut dengan handuk putih di bagian tubuh dan kepalanya.  Pose adik kandung Rafathar Malik Ahmad ini begitu menggemaskan dengan senyum yang ditampilkan.

" Rayyanza santai dulu ah … SANTUY ❤️ di @bvlgariresortbali,"  tulis Raffi Ahmad pada caption, dikutip Dream, Sabtu 7 Mei 2022.

Unggahan bos Rans Entertaiment ini langsung ramai dikomentari warganet yang mengaku gemas dengan foto Rayyanza Malik Ahmad.

" Wkakakkakakaa gemeesssssbanget," tulis akun @bubahalfian.

" Lucuuuuuu bgtttttt," tulis akun @audimarissa.

" Gemessshhh ammaaat Rayyanza," tulis akun @isdadahlia.

" Atullllaaaaaghhhhhhhhhh kenapa ini kenapa gemesss levelnyaaaaaaaaa gede bgt siii adeek," tulis akun @rizkiriadiani.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar