Skip to main content

Lesti Kejora Jadi Panutan Jeje Slebew, Ini Alasannya!


Pentolan Citayam Fashion Week (CFW), Jeje, punya sosok idola yang menjadi panutannya. Dia adalah penyanyi Lesti Kejora.

Di mata Jeje, ada alasan yang membuatnya mengagumi istri dari Rizky Billar itu. Baginya, Lesti adalah perempuan yang kuat.

"Role model aku Lesti Kejora," ungkap Jeje saat ditemui di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2022).

"Karena aku sempat terkejut aja sih, dari dulunya belum berhijab sampai sekarang. Dia benar-benar kuat dan bisa untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi," lanjut Jeje.

Selain itu, nenek dari Jeje pun turut mengidolakan Lesti. "Nenek aku juga nge-fans sama dia," jelas Jeje lagi.

Sayangnya, Jeje belum punya kesempatan untuk bertemu dengan idolanya. Jika suatu saat bertemu, dia ingin menyampaikan sesuatu. Apakah itu?

"Belum pernah ketemu. Kalau aku ketemu aku cuma mau bilang, aku suka banget sama teteh," jawab Jeje.

Bicara soal Lesti Kejora dan teman-teman selebriti yang populer lainnya, Jeje ternyata punya pandangan sendiri terhadap mereka yang dianggap selebriti papan atas. Dia memiliki perasaan kurang percaya diri dan tak ingin dianggap panjat sosial atau pansos.

"Aku sih nggak masuk di circle selebriti kelas atas ya. Cuma kalau untuk sekadar tahu, iya. Tapi untuk nimbrung aku nggak berani karena aku juga nggak ada hak buat ngumpul sama mereka," jelas pelantun slogan Slebew itu.

"Tapi bukan masalah nggak pede-nya aja ya. Aku ngerasa aku mau menjadi diri aku sendiri. Aku mau menjadi seperti orang-orang pada umumnya. Aku nggak perlu butuh ABCD untuk ikut pansos gitu, nggak usah," tutupnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar