Skip to main content

Liburan ke Swiss, 8 Potret Mayangsari Eksis di Zurich - Bergaya Elegan dengan Branded Stuff


Mayangsari kini sedang menikmati liburannya di Swiss. Ia mendarat di Zurich dan menikmati indahnya kota itu selama beberapa waktu, kemudian pindah ke Lucerne.

Selama di Swiss, Mayangsari tak lupa membuat konten yang diunggah ke Instagram. Dan seperti biasa, ia memakai barang-barang brandednya selama liburan di luar negeri.


Mayangsari terbang ke Swiss beberapa waktu lalu. Namun ia tidak menunjukkan pergi bersama siapa kali ini.


Begitu mendarat di Zurich, Mayang langsung jalan-jalan. Ia pun tampil maksimal dengan dress cantik dan tas mewahnya.


Pemandangan Zurich yang indah di musim panas membuat Mayang jatuh hati. Ia mengabadikan beberapa momen di kota ini.


Sampai di sini Mayang masih belum mengungkap siapa teman seperjalanannya. Apakah ia berangkat bersama Bambang Trihatmodjo, ataukah dengan teman-temannya.


Dari Zurich, Mayang bergeser ke kota Lucerne. Kota ini sangat indah dan membuat Mayang terpukau dengan pemandangannya yang memikat.


Mayang pun tak segan berhenti di sebuah tempat untuk foto. Ia mengabadikan beberapa momennya lewat foto dan juga video yang diunggah di Instagram.


Selama liburan di Swiss, Mayang selalu memakai branded stuff dari ujung kepala hingga ujung kaki. Sandalnya dari rumah mode ternama, pun dengan tas yang ia tenteng.


Setelah Lucerne, Mayang bakal ke mana lagi ya?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar