Skip to main content

11 Tahun Sudah Konsisten Berhijab, Ini 8 Potret Desy Ratnasari Jadi Model Ivan Gunawan - Kembali Jalani Profesi Lama Pesonanya Tak Berubah


Desy Ratnasari bisa jadi sudah tak kerap wira-wiri di layar kaca. Ia lebih banyak berkecimpung di dunia politik praktis. Meski begitu, ia tak pernah kehilangan pesona terutama saat kembali jalani profesi lamanya sebagai model. Ya, ia baru-baru ini menjadi model untuk koleksi busana Ivan Gunawan. Intip yuk foto-fotonya!


Kembali menjadi model, Desy Ratnasari tak kehilangan daya magisnya. Ya, ia tetap cantik penuh pesona dengan pose-pose yang elegan.


Baju-baju rancangan Ivan Gunawan membalut tubuh indahnya. Memang, Desy kerap didapuk menjadi menjadi wajah untuk koleksi Igun yang bernuansa syar'i.


Seperti yang diketahui, Desy sudah berhijab sejak tahun 2011 silam. Tepatnya, pada Ramadan 2011. Di sana lah perjalanannya sebagai seorang artis berhijab dimulai.


Pilihan berhijab bisa jadi bukan pilihan yang mudah bagi para artis. Setidaknya, Cut Meyriska pernah mengaku sampai kehilangan sejumlah project gara-gara berhijab.


Ada banyak tantangan, namun Desy tetap konsisten memakai hijab hingga kini sudah memasuki tahun ke 11. Yang menarik, meski berhijab, Desy tetap cantik dan modis.


Tak jarang ia kenakan hijab koleksi brand Ivan Gunawan. Ia pun selalu tampil kekinian meski usianya sudah nyaris menginjak 50 tahun.


Bagi Desy hijab adalah caranya untuk melengkapi perintah yang telah digariskan oleh Allah SWT. Setelah berhijab, ia tetap ingin menjadi wanita yang bisa berkarya secara universal, tidak hanya dalam bidang agama namun juga sosial dan politik.


"Pakai kerudung untuk melengkapi apa yang jadi perintah Allah, itu saja," ucapnya dalam satu wawancara tahun 2015 silam.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar