Skip to main content

Usai Cerai Nathalie Holscher Sebut Anak-anak Sule Tak Sambangi Adzam


Nathalie Holscher membuat sebuah pengakuan. Sejak bercerai, dia menyebut anak-anak Sule dari mendiang Lina Jubaedah belum pernah menjenguk putranya, Adzam.

Nathalie Holscher resmi bercerai dengan Sule pada Agustus lalu. Hingga kini memang keretakan rumah tangga itu masih disorot.

Kata Nathalie, kakak-kakak sambung Adzam itu belum ada yang mencoba berkomunikasi ataupun menanyakan kabar.

"Kalau dari semenjak bercerai, kakak-kakaknya sampai detik ini belum ada yang nanyain Adzam, video call ketemu (belum)," ujar Nathalie Holscher di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Paling ketemu acara yang nggak sengaja, yang di YouTube, yang di gendong itu," lanjutnya.

Kata Nathalie Holscher, seharusnya anak-anak Sule itu memiliki inisiatif untuk menjenguk adik kecilnya itu.

Ketika berkomunikasi melalui telepon atau video call, Adzam hanya bertemu dengan Sule saja. Tidak ada kakak-kakaknya yang datang untuk melihat Adzam.

"Sebenarnya inisiatif dari kakak-kakaknya sendiri dan ayahnya juga. Masa aku yang harus, 'ayo Adzam ini kakak kamu'. Jadi dari mereka aja'," tutur Nathalie.

"Kalau telepon itu sama ayahnya aja," lanjutnya.

Diketahui, sebelum bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher sempat diisukan saling bersitegang dengan Putri Delina.

Saat itu keduanya disebut tidak memiliki hubungan baik.

Namun tak lama kemudian, isu tersebut ditepis oleh Nathalie Holscher dan anak perempuan Sule itu. Mereka menegaskan hubungannya satu sama lain aman dan baik-baik saja.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar