Skip to main content

Ini Sosok Kepala Desa Pemilik Rumah Super Mewah, Sehari Penghasilannya Rp30 Juta


Rumah mewah bak istana di kawasan Kertamanan, Purwakarta tengah menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, pemiliknya diketahui merupakan seorang kepala desa.

Selain menjabat sebagai kepala desa, sosok pemiliknya diketahui merupakan seorang pengusaha. Penghasilannya pun bisa mencapai puluhan juta dalam satu hari.

Penasaran dengan sosok sang pemilik hingga sumber pendapatan yang mampu mengantarkannya di puncak kesuksesan? Simak ulasan selengkapnya berikut ini, dilansir dari kanal YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel, Jumat (3/9/2021).

Sosok Pemilik Rumah Mewah

Beberapa waktu lalu, Dedi terperangah tatkala melihat sebuah rumah mewah. Pemiliknya tak lain merupakan seorang Kepala Desa (Kades).

Saat menyambangi kediaman megah bak istana tersebut, sang pemilik tak segan untuk menyambut serta mencium tangan Dedi.

Meski kaya raya dan bergelimang harta, namun sosoknya pun justru berpenampilan sederhana. Pria itu hanya mengenakan kaos hitam seadanya serta celana panjang.


"Ini nih lurah kaya nih. Rumahnya tuh, gede rumahnya, keren," ujar Dedi.

Bangun Rumah Dari Usaha Ikan

Meski menjadi orang berpengaruh di desa setempat, namun pria tersebut tak serta-merta mengandalkan penghasilannya sebagai lurah untuk membangun rumah. Rumah bak istana tersebut diperolehnya melalui usaha ikan yang selama ini dijalankan.

"Ini lurah sukses, bangun rumahnya dari usaha. Usaha apa?" tanya Dedi.

"Usaha ikan dikirim dari Jati luhur ke Muara Angke, Muara Baru, Pasar Bojonegoro, Merak," ungkapnya.

Penghasilan Fantastis

Bukan main, penghasilannya sebagai pengusaha ikan pun meraup keuntungan yang tak biasa. Sehari, pria itu bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp30 juta.


"Tiap hari hampir 15 ton lah," terangnya.

"2 ribu kali 15 ton, 2 ribu kali 1 ton Rp2 juta, dikali 15 berarti Rp30 juta. Rp30 juta sehari, dipotong biaya produksi Rp5 juta segala macam, (mendapat) Rp25 juta dia," kata Dedi.

Kades Punya Rumah Mewah

Rumah mewah milik Kepala Desa Kertamanan, Purwakarta tersebut diketahui setelah Dedi Mulyadi membagikannya di media sosial. Dedi menemukan rumah mewah yang begitu megah di kaki gunung.

Saking terpukaunya, Dedi tak segan untuk berhenti dari kendaraannya dan melongo tatkala melihat rumah megah tersebut.


Tak hanya penampakan rumah yang membuatnya terheran, beberapa kendaraan yang terparkir juga tak kalah menariknya. Terlihat ada kendaraan mewah, seperti mobil Alphard hingga sebuah truk terparkir di halaman rumah.

Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar