Skip to main content

10 Potret Gisella Anastasia Saat Cicip Durian dan Makan Nasi Bungkus


Gisella Anastasia tak hanya suka traveling, tapi juga kulineran. Ibunda Gempi ini sering bagikan momen seru ketika sedang cicip makanan enak. Ini dia potretnya!


Gisella Anastasia atau biasa dipanggil Gisel, adalah seorang penyanyi Indonesia yang juga hobi makan. Banyak potret Gisel ketika ia sedang asik makan. 


Dalam unggahan Instagram miliknya @gisel_la, ada beberapa momen ketika Gisella Anastasia mencicipi durian. Ada banyak ya durennya? 


Ibunda dari Gempita ini tampaknya suka sekali duren. Ada lagi momen ketika Gisel sangat senang mencicipi buah durian berduri itu. 


Tak hanya menikmati makanan sendiri, artis cantik ini juga sering menikmati momen makan bersama keluarganya. Seperti ini ketika Gisel dan keluarga makan di pinggir pantai. 


Gisel pun tak lupa menghabiskan waktu bersama teman-teman dekatnya. Kali ini Gisel tampak sedang asik nongkrong di kafe. 


Gisel juga sering pergi keluar bersama anak kesayangannya Gempi ke kafe-kafe. Sepertinya ini difotoin Gempi ya? 


Bersama temannya, Gisel tampak bahagia berpose di restoran dengan tema yang unik itu.


Mantan kekasih Wijaya Saputra ini juga pernah membagikan momen ketika ia sedang mencicipi berbagai macam roti sandwich dan burger. Terlihat enak. 


Wah Gisel juga suka kopi nih kayaknya. Seperti ini ketika ia sedang bersantai sambil minum kopi, teh, dan beberapa makanan lain. 


Gisel ternyata juga suka nasi bungkus loh! Ia terlihat sangat lahap memakan nasi itu. 

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar