Skip to main content

Ini Deretan Pemain Noktah Merah Perkawinan, Film yang Diadaptasi dari Sinetron Ayu Azhari


Film Noktah Merah Perkawinan mulai tayang di Bioskop pada tanggal 15 September 2022 hari ini. Film terbaru ini dibantangi oleh Sheila Dara, Marsha Timothy dan juga Oka Antara.

Ini adalah film remake dari sinetron dengan judul yang sama dan pernah dibintangi oleh Ayu Azhari di tahun 90-an. Uniknya, aktris senior tersebut juga bermain dalam film ini lho.

Berikut ini deretan pemain Noktah Merah Perkawinan yaitu film remake dari sinetron yang pernah dibintangi oleh Ayu Azhari.


Sheila Dara berperan sebagai Yulinar yaitu seorang perempuan yang jadi orang ketiga dalam rumah tangga Marsha Timothy dan Oka Antara.


Dalam film Noktah Merah Perkawinan, Oka Antara memerankan tokoh Gilang di mana ia merupakan suami dari Ambar (Marsha Timothy). Dia tergoda dengan kehadiran perempuan lain yaitu Yuli.


Marsha Timothy di sini berperan menjadi Ambar yaitu seorang istri yang rumah tangganya sedang diuji dengan kehadiran orang ketiga di tengah-tengah keluarganya tersebut.


Ada pula aktor lain yaitu Roy Sungkono di mana ia memerankan Kemal yang merupakan pacar dari Yuli. Meski Yuli sudah punya pacar yang ganteng dan mapan, tetapi ia malah tergoda dengan suami orang.


Uniknya, Ayu Azhari juga bermain dalam film Noktah Merah Perkawinan sama seperti sinetronnya dulu. Di sini, ia berperan menjadi Kartika yaitu psikolog pernikahan yang membantu menyelesaikan masalah rumah tangga Ambar.


Ada pula Nazira C. Noer yang memerankan tokoh Dina. Itulah deretan pemain film Noktah Merah Perkawinan. Yuk nonton filmnya di bioskop!

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar