Skip to main content

Pria Ini Rela Mandi Lumpur demi Konten Live TikTok 24 Jam, Apesnya Malah Sepi Penonton, Warganet: Cari Kerja Yok


Dia memamerkan aksi mandi lumpur yang disebutnya di tengah hutan. Namun alih-alih mengundang banyak penonton, video livenya justru sepi penonton.

Seorang pria mendadak viral gara-gara melakukan live TikTok 24 jam nonstop. Pria ini bahkan rela mandi di lumpur demi mendapatkan gift.

Dia memamerkan aksi mandi lumpur yang disebutnya di tengah hutan. Namun alih-alih mengundang banyak penonton, video livenya justru sepi penonton. 

" Masih semangat live walaupun sepi tetep nonstop 24 jam," tulisnya pada video yang diunggah akun TikTok @banganjay811.

Begitu totalitas, pria ini menggunakan studio alami di tengah kebun dan sengaja membuat kolam lumpur. Untuk menerangi pencahayaan saat malam hari, dia bahkan rela membawa ring light.

Seolah tak menghiraukan kesehatannya, ia rela mengguyur badannya dengan air dari kolam lumpur. Terlihat pula seekor monyet yang menemaninya di tepi kolam lumpur itu. Pria ini mengaku kuat meskipun mandi lumpur dari pagi hingga malam.


" Bang-bang kan ini masih pagi, emang masih kuat padahal semalem habis mandi lumpur," tanya seseorang perekam.

" Masih kuat Bang ya masih kuat," ungkap pria itu. " Yang penasaran langsung aja ya ges ya join live,” lanjutnya.

Setelah dilihat dalam akun TikToknya, pria ini tak sendiri dalam melakukan live. Ada beberapa pria lain yang saling bergantian melakukan live. Terutama saat jadwal sholat.

“ Bang-bang netizen pada nanya, kan live nya 24 jam nih yang komen-komen tuh banyak ‘bang emang nggak sholat?’ gimana sih tanggapan kakak waktunya sholat gimana?” tanya perekam video.


“ Kalau waktunya sholat kita gantian yah,” jawabnya.

Aksi live dari akun TikTok ini menuai kritikan dari banyak warganet. Banyak yang menyayangkan aksi live tersebut yang disebut hanya membuang-buang waktu dan tidak ada manfaatnya.

“ Bang-bang emang nggak malu mandi lumpur, soalnya dikatain netizen terus,” tanya perekam video pada pria lain.


“ Nggak apa-apa bang, semakin netizen menghujat saya, saya semakin semangat, niatnya menghibur,” jawabnya sambil menyiramkan wajahnya dengan air lumpur.

Salah satu unggahan video yang merekam aksi mandi lumpur ini sudah ditonton 3 juta pengguna TikTok. Berikut berbagai komentar warganet yang miris akan aksi ini.

" niat banget mandi lumpur dengan 1 coin."

" kau masih muda bang,Cari kerja yook."

" #stopgiftpengangguran."

" Serius nanya, tujuannya mandi lumpur itu apa ? Puncak hiburannya di mana ?."

" kasian sumph mana masih muda.. ingat kesehatan bang☺️."

" Mas jujur aku kasian sm yg live mandi lumpur gini, drpd masuk angin mending jualan aja.. lebih berkah jg 🥰🥰."

" Sholatt nyaa gimanaa bangg?."


Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar