Skip to main content

Dulu Tinggal di Gubuk Tanpa Atap, Potret Mewah Kehidupan Natasha Wilona Saat Ini - Jadi Pesinetron Dengan Bayaran Mahal


Sebelum akhirnya melejit lewat sinetron Tanah Air, kehidupan Natasha Wilona dulunya jauh dari kesan mewah. Ternyata, sebelum akhirnya bergelimang harta, Natasha Wilona pernah tinggal di gubuk.

Seperti apa sih potretnya? Yuk intip di sini kisahnya!


Natasha Wilona akhirnya mengungkap soal kehidupannya di masa lalu lewat sebuah perbincangan bersama Ashanty.


Bukan dari keluarga kaya raya, ia mengaku kalau dulunya sebelum terkenal, dirinya dan ibunda sempat mengalami krisis keuangan.


"Karena memang, kan, aku bukan dari keluarga yang well enough. Terus awal-awal, maksudnya merintis juga aku bukan orang yang, bukan anak artis, anak orang kaya," ungkap Natasha Wilona.


Dari penuturannya, di umur 4 tahun, Natasha Wilona sempat pindah ke Banjarmasin. Kala itu, sang ibu tengah berjuang keras membiayai kehidupannya.


Tak berhenti sampai di situ, Wilo juga mengungkapkan betapa sederhananya gubuk tempat ia tinggal dulu.


"Saat itu emang mama cuma mampu untuk ngontrak (rumah) yang setahun itu cuma 2,5 juta. Jadi, ya, rumahnya udah kebayanglah seperti apa, makanya rumahnya itu emang rumah kayu. Rumah kayu, bawahnya tanah, dan nggak ada atap," tuturnya.


Beruntung, kini kehidupan Natasha Wilona berputar 180 derajat dan berubah drastis. Ia pun bisa membahagiakan sang ibunda.


Dengan pribadinya yang rendah hati, nggak heran kalau banyak netizen yang sangat mengidolakan Natasha Wilona.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar