Skip to main content

5 Anak Artis yang Kelahirannya Paling Dinantikan Publik, Nomor 1 Sudah Tajir sejak Lahir


Beberapa anak artis papan atas Indonesia kerap mendapatkan sorotan dari netizen. Bahkan popularitas mereka sejak lahir bisa menandingi ketenaran yang dimiliki sang orangtua dan sempat dinanti-nantikan kelahirannya.

Tak heran jika saat ini anak-anak tersebut sukses meraih ketenaran dan menghasilkan pundi-pundi rupiah karena sejumlah brand terkenal tertarik menggandeng sederet anak artis ini. Merangkum dari berbagai sumber, Kamis (1/9/2022), berikut lima anak artis yang paling dinanti-nantikan publik.

1. Rayyanza Malik Ahmad

Anak-anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menyandang status sebagai ‘anak sultan’ memang kerap menarik perhatian publik. Tak heran jika kelahiran Rayyanza Malik Ahmad pada 26 November 2021 begitu dinantikan. Bahkan ketika Raffi Ahmad mengumumkan nama sang anak, kata Rayyanza menduduki trending topic nomor satu di Twitter. Kini, Rayyanza semakin banyak disorot karena kerap bertingkah lucu dan menggemaskan.

2. Cut Raifa Aramoana

Cut Raifa Aramoana atau akrab disapa Baby Moana merupakan anak pertama dari YouTuber kondang, Ria Ricis dan Teuku Ryan. Kelahirannya yang berlangsung pada 26 Juli 2022 begitu dinantikan oleh penggemar kedua orangtuanya. Sayangnya, Baby Moana kerap mendapatkan komentar negatif karena terlahir dengan berat badan hanya 2,5 kg. Menanggapi hal tersebut, Ria Ricis mengaku merasa sedih hingga sering memaksa bayinya meminum ASI lebih banyak agar Baby Moana mencapai berat badan normal.

3. Ameena Hanna Nur Atta

Sebagai putri dari YouTuber kondang, Ameena Hanna Nur Atta tentu selalu mendapatkan sorotan publik. Proses kelahirannya yang ditayangkan di kanal YouTube AHHA bahkan telah ditonton sebanyak 6,5 juta kali. Usai dilahirkan, video-video yang berisi tingkah menggemaskan Ameena masih kerap menjadi trending di media sosial. Dengan popularitasnya tersebut, Ameena bahkan seringkali digandeng oleh brand ternama untuk melakukan endorsement.

4. Ukkasya Muhammad Syahki

Pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah diketahui telah menunggu kehadiran buah hati dalam kurun waktu yang tidak sebentar. Beruntungnya, Ukkasya Muhammad Syahki terlahir setelah 10 tahun keduanya membina rumah tangga. Kehadiran Ukkasya Muhammad Syahki ini ternyata tak hanya dinantikan oleh kedua orangtuanya, tetapi juga oleh warganet. Banyak dari warganet yang turut merasa bahagia dengan lahirnya putra pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah tersebut.

5. Muhammad Leslar Al-Fatih Billar

Sebagai pasangan yang cukup fenomenal, perjalanan cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap mendapatkan sorotan. Tak heran jika kelahiran putra pertamanya juga begitu dinantikan publik.

Setelah lahir pun, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau biasa disapa Baby L tak berhenti disorot. Tingkahnya yang terlihat di unggahan media sosial kedua orangtuanya kerap membuat warganet merasa gemas.

Sebelumnya artikel ini Telah tayang di iNews.id dengan judul "5 Anak Artis yang Kelahirannya Sangat Ditunggu-tunggu, Nomor 4 Dihujat karena Dianggap Terlalu Kecil

Sumber : celebrities.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar