Skip to main content

Ketika Fitrop Bawa Prank Ugly Cake ke Real Life, Anaknya Malah Dibuat Terpana Sama Elsa Penyok - Endingnya Membagongkan!


Another level of prank, Fitri Tropica menjadi salah satu artis yang ikutan tren ugly cake prank yang viral baru-baru ini. Tidak seperti artis lain yang hanya membuat prank lewat pesan WhatsApp, wanita yang akrab disapa dengan nama Fitrop ini bahkan sengaja memesan ugly cake untuk putrinya, Sada Amina Hanara. Sukses bikin ngakak netizen, rupanya ending prank Fitrop kali ini benar-benar membagongkan. Penasaran?


Inilah video TikTok Fitri Tropica yang ikutan bikin prank ugly cake untuk putri kecilnya, Sada Amina Hanara. Berbeda dengan artis lain yang melakukannya via WhatsApp, Fitrop melakukannya secara langsung ke real life.


Memperlihatkan sederet foto ugly cake dengan tema Princess Disney, Sada bukannya ngakak dan mengolok-olok, justru bilang kue-kue itu cantik. Sada bahkan bilang mau saat Fitrop menawarkan kue berbentuk Elsa penyok ini.


Dianggap serius, Fitrop nggak bisa menolak saat putrinya kembali menagih kue Elsa penyok yang mereka bicarakan kemarin. Alhasil Fitrop pun harus memesan kue serupa ke salah satu baker langganannya.


Merasa tertantang dengan orderan Fitrop, sang baker bahkan sempat membuat ulang kue Elsa penyok karena dianggap terlalu cantik dari contoh fotonya. Fitrop pun puas saat melihat hasil akhirnya yang benar-benar mirip dengan desain yang ia mau.


Dan taraaa, saat kuenya sudah sampai, Sada justru dibuat bengong tak bisa berkata-kata.


Sempat bingung dengan reaksi putrinya yang bengong dan speechless, rupanya Sada benar-benar dibuat terpana saat melihat kue Elsa request-nya benar-benar muncul di hadapannya.


Tersenyum kegirangan, Sada bahkan menyebut kue Elsa di hadapannya itu sangat cantik, terutama pada bagian wajahnya.


Sempat enggan mencium kuenya karena takut merusak wajah Elsa, Sada sudah mengerti kalau fungsi kue itu untuk dimakan. Fitrop pun mengunggah video saat Sada menikmati sepotong tubuh kue Elsa.


Tidak berhenti sampai di situ saja, Fitrop juga sempat mengabadikan beberapa foto yang memperlihatkan begitu sayangnya Sada pada kue Elsa-nya.


Namun ternyata, prank ugly cake yang satu ini punya ending membagongkan. Salah seorang suster yang tak mengetahui keberadaan kue Elsa sempat dibuat kaget hingga terngepot-ngepot saat turun tangga pada malam hari. Ngakak banget!


Buat kamu yang penasaran gimana kabar terbaru kue Elsa FROZEN versi penyok ini, Fitrop juga sempat membagikan potret kuenya yang tinggal sedikit karena sudah dimakan oleh orang-orang di rumahnya. Seru deh ya! ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar