Skip to main content

10 Pesona Dimas Beck yang Masih Single diUsia 34 Tahun, Parasnya Disbeut Makin Mirip AKtor Thailand


Siapa yang tak tahu Dimas Beck? Pria yang sudah mengawali karier sejak belia ini dikenal sebagai aktor, penyanyi, hingga pembawa acara yang memiliki segudang pesona. Sudah terkenal sejak remaja, transformasi Dimas Beck hingga menjadi pria matang berusia 34 tahun pun kerap mencuri perhatian. Banyak potret terbaru Dimas Beck yang dibagikan melalui Instagram.

Kini, badannya yang dulu kurus jadi terlihat makin berisi. Wajahnya pun terlihat makin tampan. Nah, seperti apa potret terbaru Dimas Beck yang disebut makin damage? Yuk, kepin bareng-bareng!


Dimas Beck merupakan seorang aktor, model, penyanyi, dan pembawa acara yang namanya jelas sudah tak asing lagi bagi publik.


Dia memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 2005. Melalui film berjudul Apa Artinya Cinta.


Selama kurang lebih 17 tahun, Dimas Beck eksis di dunia entertainment. Kini usianya sudah menginjak angka 34 tahun.


Pertumbuhannya dari seorang remaja hingga menjadi pria matang pun bisa diikuti oleh para penggemarnya. Apalagi, dia juga cukup aktif membagikan cerita keseharian di Instagram.


Melalui beberapa potret yang dibagikan di Instagram, terlihat pesona Dimas Beck makin damage.


Kini, badan Dimas Beck sudah terlihat jauh lebih berisi.


Ada hal menarik lain yang dimiliki Dimas Beck. Dia terlihat begitu menyukai kain batik.


Hal itu terlihat dari berbagai pakaian yang dia kenakan dalam berbagai acara. Bahkan, saat hari raya, Dimas Beck pun memilih busana dengan kain batik. Tentu dengan motif dan desain yang stylish.


Uniknya, Dimas Beck juga memiliki vibes bak aktor Thailand yang terkenal punya pesona boyfriend material.


Pesona Dimas Beck jelas tak bisa disembunyikan. Pria keturunan Jawa - Australia ini juga kerap membuat para penggemar perempuan jatuh cinta.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar