Skip to main content

Cuma Buat Diinjak, Nagita Slavina Terciduk Pakai Ulang Sandal 'Emas' Lama Harga Selangit


Nagita Slavina Dikenal Memiliki Selera Fashion Super Mahal Dan Kerap Memakai Barang-Barang Branded. Namun Ibu Dua Anak Ini Rupanya Tak Gengsi Memakai Ulang Koleksi Barangnya Termasuk Sandal Yang Harganya Gak Kaleng-Kaleng.

Nagita Slavina kerap tampil fashionable di setiap kesempatan. Publik sering berdecak kagum karena penampilan Gigi yang gak kaleng-kaleng.

Fans bahkan kerap bercanda kalau Gigi hanya memakai baju atau aksesoris sekali pakai. Pasalnya, ibu dua anak ini kerap bergonta-ganti penampilan dan jarang terlihat memakai busana atau barang yang sama.

Namun baru-baru ini, terkuak kalau Gigi masih konsisten memakai barang-barang lamanya. Awalnya, akun fashion mengungkap harga atasan lengan panjang garis-garis yang dipakai Gigi. Istri Raffi Ahmad ini memakai Striped Cotton Premium Sweatshirt dari brand Massimo Dutti. Harganya sekitar Rp1,6 jutaan.


Tak disangka, netter malah salah fokus dengan sandal warna gold yang dipakai Gigi. Cuma buat diinjak, harga sandal tersebut jauh lebih mahal daripada sweatshirt yang dikenakan Gigi.

Terkuak kalau Gigi memakai sandal brand Chanel yang harganya mencapai USD1.999 atau Rp29 juta. Yang menarik, Gigi pernah memamerkan sandal serupa pada Mei lalu. Sontak fans langsung heboh saat tahu harga sandal tersebut.

"Buat mama gigi, 29 juta kayak 29 rb nya kita kali ya," kata netter. "Kirain cuma sekali pakai, gak tahunya dipakai lagi, keren Mama Gi," kata netter.

Sebelumnya, Gigi sempat mengungkap inspirasinya dalam berbusana. Ia ternyata gemar melihat majalah dan juga terilhami dari foto-foto di Instagram maupun Pinterest. Gigi juga menegaskan kalau busana atau barang yang ia pakai harus membuatnya nyaman.

Ia mengakui kalau kini harus lebih selektif memilih baju. Pasalnya, Gigi mudah kepanasan lantaran harus banyak beraktivitas sembari mengurus balitanya, Rayyanza.

"Yang nyaman, bahan harus enak," kata Gigi. "Lagi punya bayi itu, tricky kalau cari baju. Karena badan jadi panas, lengket, harus yang ada kancingnya gitu."

Sumber : WowKeren.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar