Skip to main content

Belum Bertemu Cucu, Ibu Indah Permatasari Beri Syarat ke Arie Kriting


Nursyah membeberkan syarat khusus untuk Arie Kriting jika ia harus bertemu dengan cucunya. Diketahui bahwa ibu Indah Permatasari ini bersitegang dengan Arie sejak 2021 lalu.

Bahkan ketika Indah melahirkan anak pertamanya pada 1 September 2022, Nursyah mengaku tidak mau tahu. Lantas, syarat apakah yang diberikan Nursyah pada Arie Kriting? Simak artikelnya di bawah ini ya!

Nursyah Belum Bertemu Anak Indah Permatasari dan Arie Kriting


Nursyah mengaku belum bertemu dengan anak Indah Permatasari dan Arie Kriting. Bahkan, ia menegaskan tidak akan temui cucunya jika Arie Kriting tidak memenuhi syarat yang diberikan oleh Nursyah.

“Tidak (belum bertemu anak Arie Kriting dan Indah Permatasari). Bukan tidak mau bertemu tapi tidak dulu,” kata Nursyah dikutip Zigi.id dari YouTube Trans TV Official pada Rabu, 21 September 2022.

Dia menjelaskan syarat yang harus dipenuhi Arie Kriting adalah mubahalah. Sebagai informasi, mubahalah adalah sumpah atas nama Tuhan yang diucapkan oleh dua orang atau kelompok yang saling merasa benar. Sumpah ini biasanya dilakukan untuk mengungkap fitnah.

“Sampai dia mau gak laki-laki ini, masuk ke dalam masjid dan mubahalah sama saya,” imbuh Nursyah.

Nursyah Bertemu Indah Permatasari di Bulan Juli 2022


Nursyah mengungkapkan bahwa ia terakhir bertemu dengan Indah pada Idul Adha di bulan Juli 2022 lalu. Dia mengaku akan membalas bagaimana perlakuan Indah padanya. Bahkan, jika aktris Wedding Agreement The Series itu berbicara, Nursyah akan ikut berbicara.

“Saya alhamdulillah kalau ditegur sama Indah, saya ngomong. Kalau tidak ditegur ya tidak. Kalau dia ngomong ya saya ngomong, dia senyum saya senyum. Dia dateng ke rumah saya, minta maaf, saya peluk. Tapi dia tidak balas,” ungkapnya.

Dia mengaku masih kecewa dengan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Meski begitu, Nursyah memilih menyerahkan masalahnya ini pada Tuhan.

Dalam acara Heart to Heart tersebut, Nursyah diperlihatkan dengan postingan Instagram Indah Permatasari yang memperlihatkan sosok Arie Kriting dan anaknya. Nursyah diminta pendapat terkait caption Indah yakni ‘Kita cari bahagia kita sendiri ya’.

“Silahkan, itu hak-hak Anda yang punya uang. Itu hak-hak yang mulia, silahkan,” imbuhnya.

Nursyah mengatakan rindu pada sosok Indah Permatasari yang dulu. Namun, sikap Indah dinilai berubah setelah bertemu dengan Arie Kriting.

Sumber : zigi.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar