Skip to main content

Sudah Besar, Ini 7 Potret Abqari Al Tariq Zia Anak Semata Wayang Raya Kitty yang Tak Tersorot


Raya Kitty menjadi salah satu seleb yang saat ini sedang fokus pada karir dan buah hatinya. Walaupun Raya Kitty jarang memamerkan potret sang putra, terlihat saat ini anak Raya Kitty sudah tumbuh besar loh.

Ya, Abqari Al Tariq Zia merupakan anak dari pernikahan ia sebelumnya bersama Mohammad Abid Zia. Nah, bagaimana ya potret terbaru dari anak Raya Kitty yang saat ini sudah tumbuh besar? Yuk langsung saja dicek.

1. Masuk Usia 3 Tahun


Ternyata saat ini Abqari Al Tariq Zia sudah masuk usia 3 tahun loh. Lahir pada 14 Oktober 2019 silam, tepat bulan Oktober besok dirinya akan genap usia 3 tahun. Wah, nggak kerasa ya.

2. Potret Kebersamaan


Walaupun Raya Kitty jarang membagikan momen bareng sang putra, namun beberapa kali Raya Kitty membagikan potret kebersamaannya baik itu momen saat di rumah hingga saat jalan-jalan.

3. Gaya Rambut yang Unik


Sang anak juga punya gaya rambut yang unik dan kece loh. Ya, dalam potret terlihat potongan rambut yang pendek dengan gaya rambut atas, ala mohawk.

4. Wajah Rupawan


Selain memiliki gaya rambut kece, sang anak juga memiliki wajah yang rupawan loh. Ya, anak Raya Kitty ini memiliki wajah yang manis dan menggemaskan.

5. Momen Hari Raya


Ini adalah potret Raya Kitty bersama sang putra saat Hari Raya Idul Adha yang lalu. Terlihat, ibu dan anak ini mengenakan pakaian yang serupa.

6. Potret Bersama Keluarga


Tidak hanya berdua saja, keluarga besar Raya Kitty juga mengenakan baju seragam. Ini merupakan potret keluarga besar Raya Kitty saat merayakan Hari Raya Idul Adha. Terlihat sang anak sedang dipangku oleh kakeknya.

7. Sangat Dekat


Walaupun saat ini Raya Kitty menjadi single mom dan sibuk dengan pekerjaan. Namun, kasih sayangnya tidak kurang untuk Tariq loh. Ini terlihat bagaimana Raya Kitty meluangkan waktu untuk anaknya, hingga sang anak begitu dekat dengannya.

Itulah bagaimana potret terbaru dari anak Raya Kitty yang saat ini sudah tumbuh besar.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar