Skip to main content

Jadi Perawan Tua, 5 Artis Ini Malah Betah Melajang Hingga Termakan Usia


Ada sejumlah artis Tanah Air yang masih betah menyandang status single belum memilih pasangan hidup. Bahkan, salah satu dari mereka ternyata ada yang usianya sudah menginjak kepala 5 dan masih bertahan dalam kesendirian tanpa adanya pendamping hidup. Meski demikian, ada alasan kuat dari masing-masing artis ini yang memilih tetap melajang. 

Meski demikian, tentu saja publik penasaran kenapa mereka memilih mengambil keputusan tersebut padahal banyak pria yang diduga pernah menjalin hubungan dekat dengan dirinya. Sebab, bila dilihat secara umum deretan artis ini mempunyai paras yang cantik dan tidak kalah terkenal. Nah, berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum dari berbagai sumber. 

1. Chika Jessica


Chika Jessica kembali menyandang status single setelah putus dengan sang mantan, Amec Aris sampai beberapa tahun lamanya. Chika sudah mencapai usia yang cukup matang untuk melangkah ke jenjang pernikahan, yaitu 33 tahun. Tapi, sampai saat ini belum ada kabar bahagia mengenai rencana melepas status lajangnya itu. 

2. Naysilla Mirdad


Artis cantik yang sudah menginjak usia 32 tahun ini dikabarkan sedang menjalin hubungan dekat dengan seorang pengusaha sukses. Tapi, di usianya yang sudah memasuki kepala tiga itu tidak kunjung membeberkan rencana ke arah jenjang yang lebih serius bersama sang kekasih. 

3. Agnes Monica


Artis sekaligus penyanyi terpopuler di Indonesia satu ini juga masih mantap dengan status lajangnya. Agnes sempat beberapa kali diisukan dekat dengan sejumlah artis pria Tanah Air yang juga memiliki nama populer. Tapi, sampai saat ini belum ada rencana pernikahan Agnes Monica dengan pria dambaannya. 

4. Dinda Kanya Dewi


Dinda juga saat ini diketahui sudah mempunyai seorang pacar. Tapi, sampai saat ini dia mengaku tidak mempunyai rencana untuk segera menikah. Sehingga di usianya yang sudah genap 34 tahun itu dia masih betah menyandang status lajangnya. 

5. Vicky Burki


Vicky Burki memang dikenal sebagai seorang artis senior yang tidak mau menikah sampai usia yang tidak ditentukan. Sehingga status lajang yang dijalani saat ini adalah keputusan diri sendiri bukan karena keadaan atau seseorang. Dia bahkan sudah memasuki usia monopause yaitu 58 tahun. Akibatnya, ia terlihat semakin tua seiring dengan usia tersebut. 

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar