Skip to main content

Viral Nasi Goreng Harga Rp1 Ribu, Porsinya Banyak Rasa Istimewa


Bagi masyarakat Indonesia, nasi goreng merupakan salah satu hidangan yang tak asing lagi. Lantaran nikmat, nasi goreng pun terasa cocok untuk disantap kapan saja.

Biasanya menu nasi goreng menjadi andalan bagi warung hingga restoran kelas atas dengan harga selangit. Nah, bagaimana jadinya jika nasi goreng justru cukup dijual dengan harga Rp1 ribu saja?

Bahkan, porsi serta rasanya pun begitu istimewa. Berikut ulasan selengkapnya.

Nasi Goreng Seribu Rupiah

Hidangan nasi goreng yang memiliki kelezatan dan cita rasa khas Indonesia membuat banyak orang merasa ketagihan. Tak ayal, banyak penjual makanan yang senantiasa membubuhkan nasi goreng ke dalam menu andalan.

Selayaknya penjual yang satu ini. Seorang pria penjual nasi goreng diketahui acap kali menjajakan dagangannya di halaman salah satu destinasi wisata di Nganjuk, Jawa Timur.

Dia menjual sebungkus nasi goreng dengan harga super miring. Untuk satu porsi nasi goreng tersebut, diketahui diberi harga Rp1 ribu saja. Hal itu pun diungkap oleh seorang pria pemilik akun TikTok @riskisudahtobat beberapa waktu lalu.


"Cuma di Nganjuk, nasi goreng Rp1 ribu," demikian dikutip dari keterangan video.

"Mau heran, tapi di Nganjuk," tulisnya.

Jualan Pakai Sepeda Motor & Gerobak Sederhana

Berbekal sepeda motor serta gerobak sederhana, pria tersebut menjajakan nasi goreng secara berkeliling. Nasi goreng itu telah dibungkus ke dalam kertas minyak berwarna cokelat.

Saat sang pembeli menghampiri, dia bakal langsung memberi nasi goreng sesuai jumlah yang diinginkan sang penjual. Tak ketinggalan, ada lauk yang turut disediakannya bagi para pembeli.


"Seribu ya?" tanya sang pemilik video sambil berinteraksi.

"Nasi goreng harganya Rp1 ribu ya pak," ujarnya.

Isi Bungkusan Nasi Goreng Istimewa

Saat dibuka, nasi goreng tersebut membuat banyak orang merasa takjub. Bagaimana tidak, untuk satu bungkusnya nasi goreng tersebut tergolong memiliki porsi yang banyak.

Hal itu terlihat dari sebuah video pendek lainnya yang diungkap sang pemilik akun. Bahkan, pria tersebut juga takjub melihat porsi nasi goreng yang rupanya begitu banyak.

Disebutnya, dia tak tahu jika sang penjual bakal meraup untung atau tidak sama sekali.


"Sampai bingung, penjualnya untung apa nggak," tulisnya.

Banjir Dukungan & Doa

Melalui dua video tersebut, sang penjual nasi goreng dengan harga miring itu banjir doa serta dukungan dari warganet. Kesehatan hingga rezeki yang berkah menjadi doa yang paling banyak disematkan.

"Semoga lancar terus pak penjual rezekinya," tulis akun @Adiska_Be

"Sehat selalu penjualnya," tulis akun @Nur rosida

"Berkah terus pak," tulis akun @valdoo____

"Semangat nggeh pak," tulis akun @lowokwaru

"Sehat selalu dan lancar rezekinya bapak," tulis akun @Riana

Video

Seorang pria kedapatan menjual nasi goreng dengan porsi begitu banyak.

Namun, dia justru menjualnya dengan harga Rp1 ribu saja. Berikut video selengkapnya.


Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar