Skip to main content

Sudah 21 Kali Operasi Pengangkatan Silikon, Mpok Atiek: Akan Keluar Terus sampai Tutup Mata


Setelah menjalani operasi wajah untuk mengangkat silikon sebanyak 21 kali, Mpok Atiek ucap proses operasi itu bisa terus berlangsung sepanjang hidupnya.

Ini karena saat suntik silikon, Mpok Atiek melakukannya secara terus menerus selama puluhan tahun.

Sehingga silikon itu sudah masuk ke dalam jaringan tubuhnya.

"Kalau mama (Mpok Atiek) kurang enak badan, agak-agak meriang, dia (silikon) keluar sedikit-sedikit, lama-lama besar," kata Mpok Atiek dikutip dari YouTube Pagi Pagi Ambyar Trans tv.

"Keluar silikonnya dari dalam, kan itu touch up-nya lama, 10-20 tahun. Dari dalam (tubuh), keluar, karena katanya itu sudah masuk ke jaringan tubuh," sambungnya.

Bahkan menurut dokter, pembersihan silikon di dalam tubuh Mpok Atiek tidak bisa mencapai 100 persen karena sudah masuk ke dalam jaringan.

"Kalau menurut dokter, silikon yang sudah disuntikkan apakah bisa 100 persen dibersihkan?" tanya Rian Ibram.

"Katanya tidak bisa sama sekali. Akan keluar terus sampai tutup mata, (karena sudah masuk) ke jaringan," jawab Mpok Atiek.

Mpok Atiek sendiri telah menjalani operasi dari tahun 2015 hingga 2018.

Dengan proses yang begitu lama, Mpok Atiek bersyukur karena dokter yang membantunya membersihkan silikon itu tidak memungut biaya.

"Alhamdulillah ada dokter baik juga, jujur itu endorse dengan catatan harus kasih tahu temen-temen lah gitu. Alhamdulillah," ujar Mpok Atiek.

Diberitakan sebelumnya, Mpok Atiek menjalani suntik silikon karena tergoda tawaran temannya yang memberikan tindakan tersebut secara cuma-cuma.

Mpok Atiek juga mengakui kebodohannya karena tidak tahu bahan apa yang dimasukkan ke dalam wajahnya oleh orang salon tersebut.

"Saking bodoh, enggak nanya isi (suntikan) apa," kata Mpok Atiek.

Hal itu bahkan telah dilakukan Mpok Atiek dari tahun 1990-an hingga 2010.

Saat bahan silikonnya mulai turun semua di wajahnya, Mpok Atiek mengaku sampai menghindari cermin.

"Awalnya cantik banget, lama-lama enggak berani lihat, enggak berani ngaca, karena kayak nenek sihir, serem," ucap Mpok Atiek.

youtube image

Sumber : kompas.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar