Skip to main content

Kaget Lihat Tagihan Putra Sulung di Kantin Sekolah, Shireen Sungkar: `Kamu Bukan Anak Sultan`


Ternyata Adam suka ambil makanan tanpa bayar.

Shireen Sungkar dibuat terkejut dengan tagihan kantin sekolah putranya, Teuku Adam Al Fatih. Anak pertama Shiren dan Teukuu Wisnu itu punya tagihan mencapai ratusan ribu rupiah.

Menurut Shireen, tagihan uang jajan Adam ternyata muncul karena putranya tak mengerti konsep bayar di kantin sekolahnya itu.

" Jadi kerjaannya ambil makanan di kantin, tiba-tiba acinya datang tiga hari kemudian. Tagihannya ratusan ribu," kata Shireen Sungkar dikutip Dream dari YouTube The Sungkar, Senin 1 Agustus 2022.


Mengetahui tagihan putranya, Shireen awalnya heran dengan pesanan makan yang sampai mencapai ratusan ribu rupiah tersebut. Dia menduga Adam sering mentraktir teman-temannya di sekolah. 

" Ternyata dia berhari-hari mentraktir temennnya sekelas Say. Nak, mami kasih tahu ya kamu bukan anak sultan," kata Shireen. 

Namun anggapan Shireen kembali keliru. Teuku Wisnu teringkat jika Adam pernah makan cukup banyak di kantin sekolah tersebut sebelum masuk masa libur dua pekan sebelumnya.


" Makan lagi, makan lagi, makan lagi sampai orang kantin nyamperin. Adam sudah makan segini," kata Teuku Wisnu sambil memperlihatkan nota tagihan tertawa

" Astaghfirullahaladzim jadi dia nggak pernah bayar Say? Dia nggak mengerti itu bayar kali yah. Jangan makan mulu dong Dam. Adam tahu nggak sih kalau ke kantin itu harus bayar?," imbuhnya.

Shireen memang termasuk orang tua yang sering memantau perkembangan pendidikan putranya. Bahkan Shireen termasuk rutin mengantar putranya ke sekolah. Salah satu penampilan Shireen bahkan membuat masyarakat salah fokus. 

Tak seperti kebanyakan artis yang mengantarkan anak ke sekolah menggunakan kendaraan. Beda dengan Shireen Sungkar yang memilih berjalanan kaki menuju ke sekolah Adam.

" Tim nganter adam jalan kaki ke sekolah ❤️karena macett," tulis Shireen Sungkar dalam postingan di instagram, dikutip Dream, Jumat 10 Juni 2022.

Pada postingan itu, Shireen juga mendoakan agar putranya bisa mengerjakan soal ujian dengan lancar.

" Bismillah semoga Allah mudahkan ujian terakhirnya ya nak hari ini," katanya.


Dari postingan itu ada yang bikin netizen salah fokus. Karena sang anak, Adam terlihat menginjak baju yang dikenakan Shireen Sungkar.

" MasyaaAllah TabarakAllah Makasi ya nak abaya mami diinjek," ujar Shireen.

Foto ini mengundang tawa netizen yang melihat tingkah laku putra sulung Shireen dan Teuku Wisnu.

" Surga di bawah telapak kaki mami. Laundry di bawah telapak kaki adam," kata akun ajobendri.

" Salfok baju mami shiren ke injek," sahut akun renism__.

" Baju mami @shireensungkar di pijak abg adam," timpal akun popysilvina.

" MasyaaAllah😍 ,aku sering liat kmu jalan kaki💕bareng adam,semangat adam mumtaz," kata akun ricazulfan.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar