Skip to main content

7 Potret Rumah Unik Ayu Ting Ting yang Luas Tapi Masuknya Lewat Gang Senggol


Rumah Ayu Tingting unik banget lho, Bunda. Area rumahnya sangat luas, tapi akses masuknya lewat sebuah gang sempit. Intip potretnya di sini yuk.


Siapa yang tak kenal dengan penyanyi dangdut yang satu ini, Ayu Ting Ting. Memulai awal kariernya dari penyanyi dangdut biasa hingga menjadi artis papan atas, Ayu mengubah rumah kecilnya dulu menjadi rumah dengan lahan yang luas di gang sempit. 


Walaupun tinggal di gang sempit hanya bisa dilewati oleh satu mobil, tidak mengurungkan niat Ayu yang lebih memilih untuk merenovasi rumah lamanya menjadi luas dibandingkan dengan membeli rumah baru. 


Luas dan sederhana, mungkin ini kata-kata yang bisa menggambarkan rumah penyanyi cantik yang satu ini, ya Bunda. 


Hidup sederhana meskipun bergelimang harta, ruang keluarga yang dijadikannya tempat berkumpul bersama keluarga hanya menggunakan karpet dan satu sofa. 


Di sudut ruang keluarga, Ayu memberikan tempat untuk menyimpan pianonya. Ayu juga sempat mengaku bahwa sebelum dia menjadi penyanyi dangdut yang sukses seperti sekarang, ia memiliki cita-cita bisa bermain piano, lho, Bunda. 


Tak hanya itu, di ruang keluarga Ayu juga ada lemari kaca yang isinya piala-piala atas pencapaian kerja keras Ayu selama ini. Wah, hebat, ya Bunda.


Mengambil konsep minimalis, meskipun luas, dapur dengan meja makan keluarga ibu satu anak tampak terlihat sederhana, lho Bunda. 

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar