Skip to main content

Kemarin Ribut Saling Sindir, Ijonk & Dhena Devanka Akur gegara Ini


Sebuah momen langka terlihat pada hubungan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Keduanya terlihat akur saat menjaga anak bungsu mereka yang harus dirawat di rumah sakit.

Hal ini terlihat dalam unggahan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy di Instagram. Awalnya, wanita 37 tahun itu mengunggah foto sang putra terbaring lemah di ranjang rumah sakit karena DBD.

"Ternyata bener deh feeling-ku, kalau adek positif DBD jadi mesti dirawat deh," ungkap Dhena di Instagram, Minggu (7/8).

Kemudian, Dhena memberikan semangat kepada anaknya yang terbaring lemah di tempat tidur rumah sakit dengan tangannya yang diinfus agar cepat sembuh.

"Cepat sembuh ya sayang ya. Nggak apa-apa ditungguin Mama," sambungnya.

Di tempat yang sama, Jonathan Frizzy juga membuat Insta Stories bersama anak bungsunya itu. Pria yang dipanggil Ijonk itu bersandar di kasur rumah sakit tempat Zayn tidur.

"Doain cepat sembuh ya, jangan sakit-sakit. Diinfus itu lagi kena DB. Sehat-sehat ya, i love you," ujar Ijonk.

Pada unggahan lainnya, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka terlihat kompak memberikan kabar terbaru untuk anaknya meskipun tidak saling memperlihatkan satu sama lain.

Netter pun langsung menyambut baik momen tersebut dan meninggalkan banyak komentar positif dan berharap Ijonk dan Dhena memiliki hubungan yang baik untuk masa depan anak-anak mereka.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar