Skip to main content

Begini Wajah Baru Lucinta Luna Usai Operasi Plastik


Lucinta Luna kerap menjadi sorotan publik usai melakukan operasi plastik pada hampir seluruh bagian wajahnya.

Namun, sejak melakukan operasi plastik, publik belum dapat melihat wajah baru Lucinta Luna karena perban yang menutupi wajahnya.

Setelah perban yang menutupi wajahnya itu dibuka, Lucinta Luna juga belum menunjukkan wajahnya. Ia dengan sengaja menggunakan topeng untuk menutupi wajahnya sementara.

Hari ini, Minggu (7/8) malam, Lucinta Luna mengungkapkan wajah hasil operasi melalui kanal YouTube LUCINTA LUNA TV. Ditemani sang asisten, Lucinta Luna akhirnya membuka topeng yang belakangan ini menutupi wajahnya.

Dalam video tersebut, Lucinta Luna tampak belum bisa berbicara, sehingga apa yang ia katakan disampaikan melalui gestur tubuh yang diartikan oleh sang asisten.


Wajah hasil operasi Lucinta Luna pun mengundang berbagai reaksi warganet yang meramaikan kolom komentar di YouTube-nya.

"Walaupun masih bengkak tapi udh keliatan bakal cantik pasti nantinya. Semoga diberi kesehatan dan dipermudahkan dalam mencari rezeki juga untuk urusan jodoh nantinya. Makin nggak sabar nunggu satu atau dua bulan ke depan!!! Semangat Kak Luna❤ 10/10 sih pasti ratenya," tulis gle***

"Gua sih lebih penasaran sm suaranya dibanding wajahnya,yg sama sini ngumpul," tulis Moh***

"Definisi ada harga ada kualitas, ga nyesel ya ratu kalo hasil nya memuaskan. Selamat wajah baru dunia baru ya ratu, much love," tulis Zak***


Lucinta Luna sendiri tampak sangat puas dengan wajahnya kali ini. Ia bahkan merasa mirip dengan Jisoo BLACKPINK dan Wonyoung IVE.

"Sumpah yah wujud wajahku kali ini benar-benar cantik seperti Jisoo x Wonyoung. Pantesan semua lelaki pada mencintai Ratu," ungkap Lucinta dalam unggahan Instagram Stories yang dikutip pada Minggu (7/8).

Sebelumnya, lokasi operasi plastik Lucinta Luna sempat menjadi perbincangan. Ia disebut berbohong telah melakukan operasi plastik di Korea.

Namun, warganet menemukan fakta bahwa gedung yang tampak pada foto yang dibagikan Lucinta Luna adalah gedung Q Chidlom yang berada di Bangkok, Thailand.

Sumber : insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar