Skip to main content

Tak Pernah Pakai Jet Pribadinya, Nagita Slavina: Kan Harus Bayar Bensin


Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diketahui baru membeli pesawat jet pribadi.

Namun, Nagita Slavina secara mengejutkan mengaku kepada Luna Maya dan Marianne Rumantir bahwa dirinya tidak pernah menggunakan jet pribadi miliknya.

Ia menjelaskan bahwa jet pribadi tersebut ia beli dengan tujuan untuk investasi dan bisnis, bukan sekadar untuk berpergian.

"Sebenarnya itu bagian dari investasi juga. Orang tuh kan melihatnya, 'Wah, ini orang punya pesawat jet, berarti ke mana-mana pakai jet pribadi," kata Nagita Slavina dalam YouTube TS Media.

"Tapi pada kenyataannya nggak pernah dipakai juga, yang pakai orang (lain), buat investasi, disewain juga," sambungnya.


Hal tersebut ternyata memancing rasa penasaran Luna Maya terkait alasan ibu dua anak itu tidak pernah menggunakan jet pribadinya.

"Tapi kenapa sih kok nggak pernah dipakai?" tanya Luna Maya.

Nagita lantas blak-blakan tidak pernah menggunakan jet pribadi itu karena harus membayar bahan bakar yang disebut-sebut bernilai fantastis.

"Kan, harus bayar juga kalau kita pakai, bayar bensin, hahaha," kata Nagita.

"Bensin yang mahal banget itu, ya," sahut Marianne.

Nagita pun berujar bahwa pesawat pribadinya ini merupakan salah satu bentuk peluang bisnis yang tidak terpikirkan akan ia jalani.

"Kadang-kadang peluang bisnis itu kita nggak pernah ada yang tahu, apalagi di saat pandemi gini ternyata banyak peluang-peluang bisnis yang kayaknya tak pernah terpikirkan sebelumnya, salah satunya itu (pesawat pribadi)," pungkasnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar