Skip to main content

Gaya Kontroversial Nia Ramadhani Pakai Bra Latex dengan Kemeja Terbuka


Nia Ramadhani tampil high fashion dalam balutan busana Balenciaga. Penampilannya itu sekaligus jadi kontroversi karena dinilai provokatif.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, istri dari Ardi Bakrie itu menggunakan bra latex hijau dengan kemeja motif koran yang sengaja tidak dikancing. Nia menggunakan pleated skirt hitam. Ditambah aksesori tas dan sepatu boots.

Penampilannya Nia Ramadhani tersebut memicu komentar negatif dari netizen. Ia disindir bahwa kemejanya lupa dikancing.

"Bajunya lupa dikancing," komentar netizen.

"Greget pingin ngancingin bajunya heheheh," ungkap netizen lain.

Tidak sedikit pula warganet yang menyinggung soal terlalu banyak kulit yang diumbar oleh ibu dua anak itu. Gayanya yang terlalu seksi disebut justru menurunkan tingkat keelegannya.

"Aduuuhhh neng itu baju ya Alloh coba neng kali" pake yg elegan munkin tambak kecantikan nya," komentar netizen.

"seharusnya berfoto dengan gaya yang penuh wibawa dan cantik anggun mempesona, gak perlu ada aurot yang dibuka agar gak terkesan mensponsorkan diri pada khalayak dunia barangkali laku," singgung lainnya.

Ada yang menghujat, namun banyak juga yang memuji penampilannya seperti Barbie hidup. "Gila sih nih kek Barbie bet," puji warganet.

"Cantiknya.. seperti boneka," ungkap netizen.

Dalam pemotretan tersebut, makeup Nia Ramadhani dibuat bold. Ia tampil dengan riasan smokey eyes dan lipstik merah gelap.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar