Skip to main content

Farel Prayoga Mulai Banyak Digunjing, Inul Daratista Pasang Badan Beri Wejangan: Gak Usah Takut!


Sosok Farel Prayoga terus melejit usai menyanyikan lagu “Ojo Dibandingke”. Seiring dengan popularitas yang ia dapatkan, penyanyi cilik ini pun kerap kali mendapatkan komentar pedas dari netizen.

Sampai-sampai, Inul Daratista memberikan nasihat kepada Farel Prayoga. Wejangan ini terungkap saat Inul Daratista mengunggah potret selfie bersama Farel Prayoga. Inul terlihat merangkul Farel Prayoga dan keduanya tampak sangat akrab.

“Kerja keras tak akan mengkhianati hasil seberapa kerasnya kerjamu… berdoalah agar kamu bisa didatangi Keberuntungan biar komplit,” tulis Inul Daratista, dikutip Rabu (24/08/2022).

Selanjutnya, Inul Daratista melantunkan doa dan memberikan pesan kepada Fazel Prayoga bahwa tak perlu memikirkan opini orang lain.


“Sukses ya nak, pak’e buk’e… gak usah takut, gak usah ditanggapi dengan orang yang tidak seneng, bikin anak’e makin banyak prestasi biar yang noga senang makin gila, maju terus ga usah lihat ke belakang , kalau perlu lari kencang, bikin karya yang banyak,” tambah  Inul.

Kemudian, Inul menambahkan bahwa Farel Prayoga harus fokus melanjutkan karya-karyanya. Agar bisa terus maju memberikan karya-karya yang terbaik.

“Jalan sudah lapang lanjutkan berkarya, jangan lupa sekolahnya jalan terus,” pungkas Inul Daratista.

Sontak unggahan Inul Daratista itu dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka memberikan dukungan juga kepada Farel Prayoga.


“Farel ini sekarang aja udah cakep ya, nanti makin besar dia makin ganteng, manis lagi...moga sukses Farel, mengharumkan nama keluarga dan kotamu Banyuwangi,” tutur netizen.

“Makasih bunda Inul,sukses terus Farel,” tambah netizen lain.

“Sukses selalu dek Farel Prayoga,” ujar lainnya.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar