Skip to main content

Sederet Seleb di Ultah Kanaka Anak Tya Ariestya, Penampilan Nia Ramadhani Pakai Tanktop Jadi Sorotan


Pada perayaan ulang tahun Kanaka, Tya Ariestya mengundang banyak selebritis ternama. Beberapa sosok tenar pun hadir bersama anak-anak mereka, mulai dari Ashanty hingga Paula Verhoeven.

Namun dari sederet artis yang hadir, Nia Ramadhani mencuri perhatian netizen. Ia disorot karena penampilannya yang berbeda dari artis lain yang hadir di ultah anak pertama Tya itu.


Tya Ariestya baru saja menggelar acara ulang tahun anak pertamanya, Kanaka Ratinggang. Kini, Kanaka sudah genap berusia 6 tahun.


Pesta ulang tahun Kanaka digelar secara meriah dan penuh warna. Sederet selebritis ternama pun datang bersama anak-anak mereka untuk ikut merayakan ultah Kanaka.


Lee Jeong Hoon datang bersama istri dan anak-anaknya. Mereka hadir dengan pasukan lengkap ke ultah Kanaka.


Sarwendah datang bersama dua buah hatinya, Tania dan Thalia. Mereka kompak memakai baju kuning yang menjadi salah satu warna tema ultah Kanaka.


Titi Kamal memilih memakai baju warna putih yang dipadukan dengan tas kuning. Pesta kali ini, kuning dan kotak-kotak hitam jadi dresscodenya.


Nia Ramadhani datang bersama Magika dan Mainaka. Tanktop setali Nia menjadi sorotan karena penampilannya yang berbeda dari artis lain yang hadir di acara ini.


Caca Tengker memilih dress putih untuk pesta ultah Kanaka. Pada acara ini, Caca hanya mengajak anak sulungnya saja, si bungsu tidak ikut.


Gank ibu-ibu sosialita pun berkumpul di sini. Mulai dari Olla Ramlan, Ashanty, Paula Verhoeven hingga Zaskia Sungkar. Di antara semua tamu undangan, siapa favoritmu?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar