Skip to main content

Dianggap Bisa Beli Segalanya, Nagita Slavina Mau Banget Punya Ini


Ada-ada saja memang jawaban Nagita Slavina. Disebut bisa dapatkan semua yang diinginkan, ternyata ada satu barang yang belum kesampaian dia beli.

Hal itu terungkap saat istri Raffi Ahmad bermain jawab cepat. Daolam unggahan Instagram Toko Mama Gigi, Nagita Slavina diberi sekitar 5 pertanyaan dan harus dijawab dengan cepat.

Pertanyaan-pertanyaan itu kebanyakan soal belanja. Nagita Slavina bisa menjawab dengan lancar pertanyaan nomor satu sampai tiga.

"Aku paling suka belanja?" tanya perempuan dalam video tersebut. "Makanan," jawab Nagita cepat.

"Dalam sebulan aku belanja sebanyak?" tanya perempuan itu lagi. "Ehm tergantung kebutuhan," jawabnya.

"Pas belanja aku merasa?" tanyanya lagi. "Senang banget," jawab Nagita Slavina.

Nagita Slavina butuh waktu berpikir ketika mendapat pertanyaan tentang barang yang dia sayang. Setelah berpikir lebih lama, Nagita Slavina menjawab ponsel jadi barang yang paling dia sayang.

Kemudian, ekspresi wajah Nagita Slavina berubah menggemaskan ketika ditanya barang yang sampai saat ini belum bisa dia beli.

"Satu barang yang pengen banget Mama Gigi beli tapi belum kesampaian?" tanya perempuan itu.

"Beli mall. Cipung Mall," jawab Nagita Slavina sambil tersenyum.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tak diragukan lagi soal gurita bisnis mereka. Diam-diam mereka juga mempunyai pesawat pribadi, meski Nagita Slavina sendiri belum pernah mencobanya.

Titi Kamal juga pernah menyinggung soal Nagita Slavina yang sudah mempunyai segalanya. Titi Kamal jugta sempat menyebut Nagita Slavina punya mall.

"Mall nggak ada. Nggak ada mall," tukas Nagita Slavina.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar