Skip to main content

Sambil Nangis, Indy Barends Ungkap Kondisi Indra Bekti, Pembuluh Darah Pecah Kena Batang Otak hingga Harus Operasi Dua Kali


Indra Bekti dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, Rabu (28/12/2022) setelah kedapatan berada di kamar mandi cukup lama. Kabar ini tentu membuat kaget sahabatnya, Indy Barends.

Saat menceritakan kondisi Indra Bekti, Indy Barends tak kuasa menahan tangisnya. Hal itu terlihat dalam kanal YouTube Boom Selebritis.

Indy Barends meminta doa untuk kesembuhan suami Aldila Jelita. Ia pun membeberkan kronologis kejadian yang dialami Indra Bekti hingga sahabatnya itu harus menjalani operasi.

"Tadi pagi Bekti siaran radio sekitar jam 08.00 lewat. Saat siaran, Bekti mengeluh pusing kepalanya jadi bukan jatuh di kamar mandi. Bekti mau ke kamar mandi karena dia bilang mau pup (buang air besar) juga," ungkap Indy Barends.

Pintu Dijebol


Lantaran lama tak kembali, tim siaran pun mencoba untuk menghampiri Indra Bekti yang ternyata masih berada di kamar mandi. Kondisi pintu kamar mandi pun dikunci dari dalam.

"Jadi terpaksa dibongkar dari luar, dan ternyata Indra Bekti dalam keadaan pup tapi tertidur. Dikiranya tertidur, tapi sepertinya sudah pingsan. Jadi bukan jatuh di kamar mandi. Dalam keadaan duduk, pup. Kenapa bisa dibilang pingsan karena Bekti kalau tidur, dicolek dia bangun. Ini sudah enggak bangun," lanjutnya.

Pembuluh Darah Pecah


Saat Indy Barends sampai di rumah sakit, disampaikan pihak keluarga bahwa pembuluh darah Indra Bekti sudah pecah.

"Pembuluh darah kepala sebelah kiri tuh pecah, jadi sudah kena ke batang otak. Memang saat ini sudah dilakukan tindakan operasi," sambungnya.

Lupa Minum Obat


Saat meminta doa untuk Indra Bekti, Indy Barends tak kuasa menahan tangisnya.

"Paling tidak saat ini minta doanya. Di ulang tahun Bekti ini biar Bekti bisa sembuh. Mudah-mudahan hari ini operasinya berjalan lancar, supaya Bekti bisa kembali pulih. Memang Bekti sering mengeluh pusing, Bekti punya hipertensi. Ada obat yang harus diminum, lupa-lupa dikitlah. Badannya capek saja kali, yang enggak enak terjadi di hari ini," bebernya.

"Mulai operasi itu sejak jam 12.30 siang. Sampai saat ini sudah selesai untuk operasi pertama, kemudian lagi ada tindakan berikutnya," timpal Cipta, adik Indra Bekti.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar