Skip to main content

Amanda Manopo Serius Bisnis Kue, Tampil Anggun Natural dengan Dress Maroon di Acara Launching


Amanda Manopo semakin serius menekuni dunia bisnis kue Kurimi Puff. Bersama sang kakak, Angelica Manopo, mereka barusaha semaksimal mungkin untuk memberikan sajian dengan cita rasa terbaik untuk pecinta dessert. Keseriusan itu juga terlihat pada hari ini, di mana keduanya membuka outlet ketiga Kurimi Puff. Seperti apa detailnya?


Amanda Manopo tampil begitu cantik dan anggun dengan mengenakan dress berwarna maroon di launching outlet ketiga Kurimi Puff. Acara peluncuran sengaja digelar pada hari spesial 17 Agustus 2022.


Ia menghadiri acara nyaris tanpa makeup, menunjukkan kulitnya yang sehat. Memancarkan pesona kecantikan natural.


Lokasi outlet ketiga bisnis Amanda sendiri terletak di daerah Tebet. Tepatnya Jl. Tebet Barat Dalam Raya, No. 45, Jakarta Selatan 


Sebelumnya, Amanda dan kakaknya telah sukses membuka outlet cemilan kue sus manis ini di daerah Cipete, Jakarta Selatan dan Tanjung Duren, Jakarta Barat.


Usut punya usut, Amanda dan Angelica menggeluti bisnis ini bukan sekedar ikut-ikutan. Keduanya serius memikirkan ide produk hingga pemasaran.


"Setiap varian menu dikreasikan dengan berbagai rasa, tampilan, dan bentuk yang berbeda namun dengan cita rasa Japanese Cream Puff yang sesuai selera orang Indonesia," ungkap Angelica.


Meski menggunakan bahan-bahan berkualitas, Amanda berusaha untuk menekan harga jual produknya agar semua orang bisa mencobanya.


Harganya sendiri dibanderol mulai harga Rp 10.000 hingga Rp 18.000 tergantung varian. 


Ini adalah langkah nyata Amanda untuk berinvestasi. Ia sadar benar bahwa dunia entertainment tidak dapat menjamin artis selalu mendapat pekerjaan.


Rencananya, Manopo Sisters juga akan berencana mengembangkan usahanya hingga ke tingkat nasional. Keduanya berencana membuka outlet di Jabodetabek, Surabaya hingga Makassar. Keduanya juga membuka peluang untuk kemitraan.


Ada yang sudah pernah cobain Kurimi Puff milik mereka berdua?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar