Skip to main content

Maternity Shoot Tasya Farasya, Stunning Abis - Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Kedua


Tasya Farasya baru saja melakukan sesi pemotretan kehamilan alias maternity shoot. Bersama fotografer Rio Motret, Tasya dan suaminya, Ahmad melakukan sesi foto di dalam studio.

Saking stunningnya, netizen menyebut Tasya dan Ahmad bak melakukan sesi foto prewedding. Ketika mengunggah hasil fotonya, Tasya mengungkap jenis kelamin janin yang ada di dalam kandungannya.


Tasya Farasya dan Ahmad kini siap menyambut kelahiran anak kedua mereka. Sebelum sang buah hati lahir, Tasya dan Ahmad melakukan sesi pemotretan kehamilan.


Pemotretan ini ditangani langsung oleh Rio Motret. Tasya berpose dengan berbagai gaya gaun yang dibuat oleh desainer ternama, Herman Sahara yang mempersiapkan gaun bergaya layer mengembang.


Beginilah pose Tasya dan Ahmad di belakang kamera. Meski Ahmad bukan model, namun ia bisa mengikuti sesi pemotretan dengan baik dan tidak tampak kaku.


Tasya sendiri terlihat stunning dengan headpiece karya desainer Renaldi Yunardi. Makeupnya untuk pemotretan kali ini pun tampak memesona dengan gaya bold.


Dengan gaya gaun yang mengembang, Tasya tidak tampak seperti sedang hamil. Padahal saat ini perutnya sudah membesar seiring perkembangan janin yang ada di dalam kandungannya.


Lewat postingan Instagramnya, Tasya mengumumkan bahwa janin yang ada di dalam kandungannya berjenis kelamin laki-laki. Karena itu ketika pemotretan ia memakai gaun berwarna biru.


Selain stunning dengan gaun mengembang, Tasya juga terlihat memukau dengan dress hitam ini. Dengan gaun bodycon, babybump Tasya lebih terlihat meski tidak sangat jelas.


Kehadiran bayi laki-laki akan membuat rumah Tasya dan Ahmad lebih semarak. Tasya pun bahagia karena ia nantinya akan memiliki anak perempuan dan laki-laki.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar