Skip to main content

7 Momen Rayyanza Masuk Kandang Harimau, Gak Ada Takut-takutnya sama Selen!


Putra kedua pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang selalu menuai perhatian. Tingkah lucunya memang kerap bikin warganet gemas. Kali ini, Rayyanza kembali menjadi sorotan setelah berfoto di kandang Harimau milik sepupu Raffi Ahmad.

Bukannya nangis, adik Rafathar ini justru terlihat santai dan tidak takut sama sekali. Justru Gigi lah yang ketar-ketir melihat sang anak berada di dekat Selen, nama Harimau milik Alshad Ahmad.

Kira-kira seperti apa ya, momen Rayyanza Masuk Kandang Harimau? Yuk, intip sederet potret berikut ini biar nggak penasaran.

1. Belum lama ini, Nagita Slavina pergi berkunjung ke kediaman sepupu Raffi Ahmad, yakni Alshad Ahamd. Tak sendiri, Gigi juga mengajak serta putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad berkeliling di sekitar rumahnya.


2. Pasangan ibu dan anak ini pun turut masuk ke kandang Harimau. Seperti inilah potret Rayyanza saat masuk ke salah satu kandang Harimau milik Alshad Ahmad.


3. Tak hanya datang berkunjung, Nagita pun memanfaatkan momen tersebut untuk pemotretan sang anak. Salah satu spot yang dipilihnya untuk pemotretan adalah kandang Selen.


4. Meski berada begitu dekat dengan Selen, namun Rayyanza sama sekali tidak bergeming, lho. Ia bahkan berani memandang harimau yang ukurannya berkali-kali lipat lebih besar darinya. Pemberani banget, ya.

Padahal orang dewasa saja belum tentu seberani jika berada di hadapan harimau.


5. Reaksi Rayyanza yang tak terduga pun sempat bikin Gigi sekaligus netizen terkejut. Pasalnya bukannya menangis takut, anak yang belum genap satu tahun ini justru begitu anteng. Ekspresi menggemaskan bayi satu ini pun berhasil bikin aunty online gemas abis.


6. Mengenakan outfit belang-belang berwarna biru putih, Rayyanza justru tampak menikmati momen saat berada di kandang harimau. Meski hewan buas, Selen memang diketahui cukup jinak, itulah mengapa Gigi juga tidak terlalu khawatir saat anaknya berada di dekat Selen.


7. Tak hanya masuk kandang Harimau, Rayyanza juga menghabiskan waktu bermain bersama omnya. Mereka tampak memberi makan beberapa hewan peliharaan milik Alshad, seperti rusa.


Demikianlah sederet momen Rayyanza masuk kandang harimau.

Sumber : matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar