Skip to main content

Unggah Foto Tanpa Make Up Menor, Cantiknya Millen Cyrus Natural Banget


Millen Cyrus baru aja mengunggah potret cantik dirinya yang tanpa mengenakan make up tebal, ia pun disebut sebagai wanita natural, Rabu (6/7/2022).

Selebgram cantik Millen Cyrus belum lama ini mengunggah sebuah foto baru di laman instagram pribadinya @millencyrus, pada Rabu (6/7/2202). Dalam unggahanny kali ini, Millen tampil beda dengan unggahnnya yang terlihat sederhana.

Kalau bisanya Millen tampil glamor dan juga cantik dengan dandanan make upnya yang tebal, namun kali ini penampilan Millen Cyrus tampak berbeda. Keponakan Ashanty itu terlihat tampil sederhana dengan pakaian yang sederhana dan juga make up yang sederhana.

"Good afternoon everyone," tulis millen di caption unggahannya tersebut dengan emotikon cinta sekaligus emotikon api.

Dalam unggahan fotonya itu, Millen tampaknya tengah berada di sebuah restoran. Wanita transgender itu tampaknya tengah menikmati makan siang di sebuah tempat yan pemandangannya tak kalah indah dengan kecantikan Millen.

Wanita yang akrab dipanggil Millendari tersebut hanya mengenakan tanktop berwarna hitam. Kulit putih mulusnya pun terlihat nyantang yang semakin memperlihatkan aura kewanitaannya.

Millen pun semakin terlihat cantik dengan setelan rambut panjangnya yang berwarna abu-abu. Penampilannya pun semakin kece dengan kacamata photocromic yang diletakkan di kepala pria tulen itu.

Dengan memberikan sedikit senyuman dan melihat ke kamera, potret Millen pun terlihat manis yang membuat para followersnya terkesima dengan wanita transgender itu. Sejumlah netizen tak henti-hentinya memuji kecantikan saudara Aurel Hermansyah itu.

"Noni cantik, jangan diubah-ubah lagi mas paripurna yang ini.." pinta saah seorang warganet engan banyak emotikon cintanya.

"Millen so pretty omg," tambah yang lainnya berkomentar.

"Haduh,, saya sendiri yang cewek dari pabriknya kalah loh sama kak Millen, cakep banget ini," imbuh yang lainnya berkomentar.

Sementara, ada juga yang mengatakan bahwa penampilan Millen yang ini terlihat lebih natural. Pasalnya, Millen terlihat seperti wanita-wanita natural umumnya yang cantik apa adanya tanpa make up.

"Cewe cewe natual," tulis akun @saraahmad berkomentar.

Millen Disebut Cewek Natural


Sebelumnya, Millen sempat mengubah penampilannya dengan memakai berbagai macam pernak pernik dan juga make up tebal di wajahnya.

Bukannya mendapatkan pujian, namun penampilan Millen yang menor sempat membuat dirinya dibully warganet lantaran dinilai terlalu rempong dan juga menor.

Namun berbeda dengan penampilannya yang terlihat apa adanya ini. Millen sebaliknya malah mendapat banyak pujian dari warganet. Saat artikel ini ditulis, unggahan foto Millen tersebut sudah mendapatkan ribuak like dan juga komentar positif dari warganet.

Sementara, Millen Cyrus sendiri merupakan seorang pria tulen yang nekat mengubah penampilannya menjadi seorang wanita.

Millen sendiri memang pasalnay memiliki paras wajah yang cantik sehingga kecantikannya semakin memancarkan aura kecantikannya sebagai seorang wanita.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar