Skip to main content

Kucing Kesayangan Hilang, Anjasmara Bikin Sayembara


Anjasmara tengah bersedih usai kucing kesayangannya hilang. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Anjasmara mengabarkan bahwa kucing kesayangannya yang selama ini dipelihara telah hilang.

Tak hanya sekadar memberi kabar, Anjasmara juga mengumumkan sayembara bagi siapa pun yang berhasil menemukan kucing bernama Jack Jack itu akan diberikan imbalan.

"Tolong.......kucing aku hilang Bagi yg menemukan akan mendapatkan imbalan . Aku cuma mau Jack Jack pulang," tulis Anjasmara dalam keterangan unggahannya di Instagram.


Kucing milik Anjasmara itu merupakan jenis ras bengal. Diketahui, kucing tersebut memiliki harga hingga puluhan juta rupiah.

"Buat teman-teman yang berhasil menemukan Jack Jack, saya pasti akan memberikan imbalan. Buat teman-teman yang sudah mengadopsi Jack Jack, saya akan mengganti uang adopsi yang sudah dikeluarkan," jelas Anjasmara.

"Buat kamu yang sudah mengambil Jack Jack, semoga kamu tidak merasakan rasanya kehilangan anggota keluarga kamu," sambungnya.

Anjasmara sangat merasa kehilangan dan merindukan kucing kesayangannya itu.

"Pulang donk sayang. Ayah kangen sama Jack Jack. Please Ya Allah tolong bawa Jack Jack pulang #savejackjack #pulangdonknak #bawajackjackpulang #help #imissmycat," pungkasnya.

Unggahan Anjasmara itu pun langsung dibanjiri beragam komentar warganet yang turut mendoakan agar Jack Jack dapat segera ditemukan.

"Belum pulang juga Aa eta Jack Jack? Ya Allaahh kamana atuh budak teh?... didoakeun yaa Semoga ada yang nganterin pulang @anjasmara," komen @jehr***.

"Mas Anjas si Jack hilang Dari rumah yah.... Mas Anjas punya kucing lebih di rumah, kucing yg suka keluar rumah.... Mas Anjas bisikin ke Kucing tersebut... Bilang Sama kucing tersebut... Suruh Jack pulang kerumah... Insyah Allah, atas izinnya... Si Jack akan pulang kerumah Mas Anjas dgn sendirinya dgn kucing yg mas Anjas bisikin tersebut, krn Ini pengalaman aku sendiri mas.... Semoga si Jack bisa pulang dgn selamat," lanjut @diue***.

"smg cepet balik pulang lagi yach Jack Jack," harap @alv***.

"Semoga Jack Jack segera di ketemukan dan siapapun orang yg mengambil segera di kembalikan dgn keadaan baik daa sehat mpus nya bisa berkumpul bersama mas anjas kembali," tutur @sur****.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar