Skip to main content

Mulai dari Celine Evangelista hingga Ayu Ting Ting, Ini Gaya Lahap Artis Nikmat Bersantap dengan Nasi Bungkus Sederhana


Inilah gaya bersantap para artis nikmati hidangan nasi bungkus. Definisi the real bersahaja dan penuh syukur banget!

Gaya lahap bersantap nikmat para artis makan nasi bungkus. Pada doyan semua dah!

Menjadi artis memang identik dengan gaya hidup mewah dan glamour. Tak heran kalau bakal menjadi heboh jika sederet nama artis ternama berikut kedapatan menikmati gaya sederhana seperti makan nasi bungkus ala kalangan menengah. Namun, namanya artis juga manusia, ada kalanya mereka ingin menikmati kesederhanaan dan nggak ada salahnya buat makan nasi bungkus kan? Hehe...

Berikut Diadona rangkum deretan gaya dan potret artis saat menikmati makanan nasi bungkus dengan nikmat juga lahap. Simak yuk!


Pertama ada pasangan suami istri artis sekaligus pengusaha Geprek Bensu, Ruben dan Sarwendah bersama sang anak yang menikmati nasi bungkus berdua tanpa sendok (menggunakan tangan). Mereka juga duduk nyaman di lantai.


Celine Evangelista tampak tengah makan nasi bungkus di meja rias. Rambut Celine sedang dicatok oleh salah seorang diduga make up artist. Dalam video itu, Celine Evangelista memakai baju berwarna cokelat yang penuh dengan riasan mengkilau.


Ayu Ting Ting terlihat asyik bersantap nasi bungkus dengan buah hatinya, Bilqis. Ayu sesekali terlihat mengajari putrinya itu untuk mandiri dan makan sendiri.


Bukannya ke resto mewah, Tamara Bleszynski terlihat asyik menyantap nasi bungkus dari warung langganan. "Mumpung di Jakarta, makan makanan favorite dari warteg langganan. Mantabbb," tulisnya di akun IG pribadi.


Kala berada di lokasi syuting, Aliando tampak sederhana menyantap nasi bungkus. Ia terlihat menikmati menu makannya yang terbilang cukup sederhana.


Pemilik Goyang Gergaji, Dewi Perssik terlihat menikmati nasi bungkus yang dibeli langsung dari pedagang di pasar terapung Kalimantan Selatan.

Sumber : Diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar