Skip to main content

Sekolah di Kanada, Ini 8 Potret Kos-kosan Gavin Anak Arie Untung dan Fenita Arie yang Sederhana - Tapi Barang-barangnya Bermerek Semua


Putra sulung Arie Untung dan Fenita Arie yang bernama Gavin ternyata sudah melanjutkan kuliah ke luar negeri, tepatnya di Toronto, Kanada. Tinggal terpisah dari kedua orangtuanya, Gavin kini harus hidup mandiri.

Selama sekolah di luar negeri, Gavin tinggal di sebuah kamar kos serupa asrama bersama beberapa orang temannya. Di vlog terbarunya, Arie Untung dan Fenita Arie yang sedang berkunjung ke Kanada sempat mampir dan memperlihatkan kamar kos sang anak.

Penasaran, seperti apa potret kamar kos Gavin, putra Arie Untung dan Fenita Arie di Kanada? Langsung saja intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Dihuni Bersama Teman Indonesia


Beda dengan anak selebriti lainnya, gaya hidup Gavin saat berkuliah di Kanada jauh dari kata bermewah-mewah. Gavin menempati sebuah kos-kosan semacam asrama mahasiswa yang dihuni bersama beberapa orang teman, sesama mahasiswa asal Indonesia. Meski baru pertama kali bertemu, Arie Untung sudah tampak akrab dengan teman-teman anaknya tersebut.

2. Sofa untuk Terima Tamu


Kesan sederhana asrama Gavin jelas terlihat dari desain minimalis serta berbagai furnitur dan perabotan yang tampak simpel. Sebuah sofa warna biru berukuran sedang terdapat di depan pintu masuk. Sofa sederhana itu menjadi tempat Gavin dan teman-temannya menerima tamu.

3. Meja Makan dengan Dua Kursi


Selain itu, di ruangan yang sama juga terdapat sebuah meja panjang dengan empat kursi yang berfungsi sebagai meja makan. Meja makan bergaya minimalis itu terletak di antara pintu-pintu kamar yang berjejer.

4. Kamar Mandi Bersama


Asrama yang ditinggali 5 orang itu, juga mempunyai toilet atau kamar mandi yang digunakan bersama-sama. Dari kejauhan, toilet itu terlihat berdesain simpel, bersih, dan rapi. Letaknya tepat di seberang kamar Gavin.

5. Kamar Sederhana dan Rapi


Bagian dalam kamar Gavin terlihat sederhana dengan desain minimalis, tapi ditata rapi. Di kamar itu, hanya terdapat satu tempat tidur, lemari, dan sebuah meja belajar menghadap ke jendela. Kesan minimalis juga terlihat dari penggunaan warna yang didominasi abu-abu dan biru.

6. Pemandangan Indah


Gavin sempat memperlihatkan pemandangan dari jendela kamarnya. Dari sana terlihat pemandangan lanskap kota Toronto yang indah dengan jalanan yang sangat sibuk. Arie Untung juga tampak kagum saat melihat pemandangan dari kamar sang anak.

7. Pasang Sajadah untuk Sholat


Ruangan kamar yang tak begitu luas dimanfaatkan secara maksimal oleh Gavin. Terbukti, di sela-sela sempit antara tempat tidur dan lemari, Gavin menggelar sajadah untuk melakukan ibadah sholat. 

8. Cek Isi Lemari Anak


Momen menarik terjadi saat Arie Untung dan Fenita Arie mengecek isi lemari anaknya. Pakaian di lemari Gavin tertata sangat rapi. Namun Arie sempat terkejut saat menemukan berbagai barang branded di lemari tersebut seperti beberapa sepatu dan parfum. Di sudut lainnya juga terdapat beberapa paper bag dengan label brand terkenal yang tersimpan rapi. Namun salah satu dari paper bag tersebut merupakan hadiah yang disiapkan Gavin untuk sang ibu.

Itulah beberapa potret kamar kos Gavin anak Arie Untung di Kanada. Gimana, kamarnya sederhana tapi nyaman banget ya?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar