Skip to main content

Keisya Levronka Gagal Bawakan Lagu Sendiri; Nitizen: Lipsync aja lah Mbak


Vokalis Keisya Levronka diketahui sering kali tidak berhasil atau gagal saat menyanyikan lagunya sendiri saat tampil di atas panggung.

Kelihatannya nada lagu yang berjudul Tak Ingin Usai itu terlampau tinggi dan tidak dapat dijangkau oleh Keiysa.

Karena dalam beberapa kali penampilannya Keisya Levronka gagal menyanyi di lagu sendiri, pada reff di bait yang sama.

Keisya Levronka – Tak Ingin Usai

youtube image

Seharusnya Keisya lebih meengasah tehnik beryanyi dari lagu yang khusus diciptakan untuknya sendiri.

Faktor Gugup Tapi Tetap Cantik

Gugup menjadi hal biasa saat orang baru pertama tampil di muka umum. Namun sindrom gugup bisa terjadi hingga berkali-kali pada sejumlah orang yang memiliki tingkat kepanikan tinggi.

Mungkin hal seperti ini dialami Keisya Levronka saat menyanyikan lagu Tak Ingin Usai, saat tampil di panggung besar. Menghadapi ratusan pasang mata yang heboh meneriakkan namanya, membuat Keisya kian bertambah gugup.

Keisya Levronka akhirnya harus mengalami cedera nada pada salah satu bait di reff. Saat itu suara Keisya sepertinya tidak mampu menjangkau nada tinggi dari lagu yang dibawakannya itu.

Namun kerennya, Keisya berusaha profesional dan tetap menyanyikan lagu hingga selesai walau ada cacat nada di tengah. Wajah panik Keisya berhasil ditutupinya dengan beberapa kali memejamkan mata.

Meski terhitung gagal menjangkau nada tinggi saat bernyanyi, penampilan Keisya Levronka tetap memukau semua orang. Mengenakan gaun rumbai-rumbai berwarna pink, Keisya terlihat sangat cantik.


Keisya Levronka menata rambutnya dengan di kuncir kuda ke belakang. Walau simpel namun tata rambutnya tetap mewah. Sangat serasi dengan gaun berwarna pink yang menonjolkan bagian lengan dan lehernya yang jenjang.

Keisya disetting bernyanyi dengan latar di sebuah kota nan asri, di atas jembatan beraliran air. Latar itu sangat pas dengan karakter lagu sendu yang dinyanyikannya.

Nitizen: Mendingan Lipsync Saja

Seperti biasa, apapun yang terjadi pada seorang artis, netizen langsung berlomba memenuhi karya jari jemarinya di kolom komentar. Begitu juga Keisya Levronka, kegagalan dia saat bernyanyi di panggung besar semalam langsung menjadi santapan manis netizen.

Keisya bahkan diminta untuk lipsync saja, agar tidak selalu salah dan membuat malu dirinya di atas panggung.

“Makanya lain kali lipsync aja lah mbak. Biar aman,” kata seorang netter.

“Lah gimana sih, ganti aja teknik bernyanyinya soalnya udah terlalu sering salah,” ungkap netizen.


Namun ada juga netizen yang membela Keisya, lantaran sebuah kesalahan wajar bagi penyanyi muda.

“Pas gagal dikomentarin, pas berhasil gak ada yang komen. Julid lo semua,” kata netizen membelanya.

“Yang komen lebih profesional dari Keisya kah?” ujar netizen lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar