Skip to main content

Jefri Nichol Akui Tidak Berani Menatap Matanya Lama-Lama, Ini 7 Potret Pesona Adinda Azani yang Manis - Disebut Mirip Zhao Lusi


Adinda Azani dikenal sebagai artis yang kerap langganan FTV. Sejumlah aktor muda dan tampan bahkan pernah menjadi lawan main Adinda termasuk Jefri Nichol. Namun ternyata, Jefri Nichol sempat mengaku tak berani menatap mata Adinda Azani lama-lama hingga membuatnya dipulangkan oleh sutradara.

Sosok Adinda Azani memang dikenal dengan paras cantik dan menawan. Berkarir sejak tahun 2011 silam, bakat akting Adinda memang kerap bikin penonton terpana. Sementara itu kabar bahagia datang dari artis cantik kelahiran 1994 silam ini usai resmi dipersunting Armand Zachary.

Berkarir sebagai seorang artis, Adinda sempat dipasangkan dengan sejumlah aktor tampan seperti Jefri Nichol. Menariknya, aktor tampan kelahiran 1999 ini pernah mengaku tak berani natap cewek yang tidak lain adalah sosok Adinda Azani. Lalu seperti apa pesona cantik Adinda Azani? Yuk cek di sini.

1. Berusia 28 Tahun


Adinda Rizki Aprilia Azani merupakan artis cantik kelahiran 22 April 1994 silam. Kini perempuan cantik yang dikenal dengan nama Adinda Azani tersebut sudah menginjak usia 28 tahun. Walaupun mendekati kepala tiga, pesona Adinda Azani tampak tak pernah berubah dari dulu hingga kini.

Sementara itu pesinetron yang mengawali karirnya sejak tahun 2011 silam ini telah membintangi puluhan sinetron, FTV, hingga film. Ia pun berhasil meraih sejumlah penghargaan dan nominasi berkat kemampuan aktingnya yang menawan.

2. Parasnya Makin Cantik


Adinda Azani juga dikenal dengan paras cantiknya yang begitu memesona. Seperti inilah potret terbaru Adinda Azani yang kerap menghiasi layar kaca lewat perannya dalam sejumlah judul FTV, sinetron dan film. Sementara itu sejak dulu sampai sekarang, kecantikan Adinda Azani di usianya hampir kepala tiga justru makin flawless banget. Setuju nggak?

3. Sering Tampil Natural


Artis cantik yang populer membintangi sinetron TENDANGAN SI MADUN 2 ini termasuk selebriti yang kerap tampil dengan makeup natural. Ia pun nggak segan menunjukkan paras cantik natural bahkan tanpa makeup.

Seperti inilah potret Adinda Azani yang tampil sangat glowing walaupun tanpa makeup. Pesonanya ini bahkan kerap mendapat banyak pujian positif dari warganet.

4. Disebut Mirip Zhao Lusi


Selain itu Adinda Azani juga disebut mirip dengan artis cantik asal Tiongkok bernama Zhao Lusi. Zhao Lusi dikenal lewat sejumlah drama populer seperti CINDERELLA CHEF ataupun LOVE OF THOUSAND YEARS. Kecantikan Zhao Lusi bahkan tidak diragukan lagi.

Sementara itu, melihat potret sekilas Adinda Azani seperti dalam potret ini membuatnya disebut mirip artis asal Tiongkok tersebut. Kira-kira setuju nggak?

5. Fashionable Banget


Soal gaya fashion, Adinda Azani nggak kalah fashionable. Sementara itu Adinda bisa dibilang punya gaya yang cukup simple namun tetap terlihat stylish. Perpaduan busana kasual ala anak muda kerap melengkapi penampilannya yang diunggah via akun Instagram pribadi. Seperti inilah potret Adinda Azani yang begitu fashionable banget.

6. Tetap Imut dan Memesona


Selain paras cantiknya, Adinda Azani juga dikenal dengan wajah imut. Saking imutnya banyak netizen mengira usia Adinda Azani masih 20 tahunan. Padahal faktanya ia sudah akan mendekati kepala tiga. Nggak heran karena ia punya wajah baby face banget, membuat Adinda kerap langganan memerankan karakter anak SMA.

7. Baru Saja Menikah


Pada 26 Juni 2022 lalu, Adinda Azani resmi dipersunting oleh sahabatnya yang bernama Armand Zachary. Pernikahan Adinda bahkan sempat ramai di media sosial lantaran bak syuting FTV. Selain itu wajah imut dan cantiknya saat menikah membuat Adinda jadi sorotan netizen. Ia pun banjir banyak pujian dari warganet.

Itulah sederet potret Adinda Azani yang pesonanya begitu menawan sampai membuat Jefri Nichol nggak berani natap matanya. Gimana menurut kalian?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar