Skip to main content

Bonge Nangis Ditagih Uang Endorse, Jeje Santai Bawa Motor Jutaan Rupiah


Ajang Citayam Fashion Week yang digelar di kawasan Dukuh Atas akhirnya resmi dibubarkan dan akan dibuka saat acara car free day.

Hal itu membuat beberapa artis dadakan Citayam Fashion Week seperti Bonge dan Jeje Slebew kehilangan lahan menongkrong bersama kawan-kawannya.

Terkini, Jeje Slebew keciduk luntang-lantung di jalanan Dukuh Atas yang sudah sepi pengunjung.

Dari video yang tersebar, Jeje tampak tertunduk dan berjalan pergi sambil melihat situasi Dukuh Atas yang sudah tak lagi ramai seperti biasanya.

Selain kegep luntang-lantung di jalanan sepi Dukuh Atas, Jeje juga belum lama ini ketahuan tengah mengendarai sebuah motor di SPBU.

Dari pantauan video di media sosial yang beredar, Jeje tampak tersenyum ramah saat dipanggil.

Adapun motor yang dikendarai Jeje pun ikut disorot karena senilai jutaan rupiah.

Dilihat dari laman pencarian Google, motor yamaha mio yang dikenakan Jeje ditaksir dengan harga mulai Rp3,5 juta hingga Rp5 juta.


Penampilan Jeje mengendarai motor jutaan rupiah berbanding terbalik dengan kondisi Bonge yang menangis saat ditagih uang endorse akibat akun Instagramnya hilang.

"Iya nih kak Bonge lagi pusing banyak banget yang nagih uang ke Bonge," ucap Bonge dalam sebuah video yang diunggah ulang akun @hitsfogram.

"Itu juga bukan salah mereka, salah Bonge juga. Bonge kalau ceritain kayak gini pengin nangis bawaannya, nggak kuat banget Bonge sedih. Jadi kemarin juga banyak endorse-an terus sama Bonge, belum Bonge posting soalnya akun Instagram Bonge hilang," jelas Bonge.


Lebih lanjut, Bonge pun tak tahu harus bagaimana untuk mengembalikan uang tersebut.

Terlebih, uang itu telah habis digunakan Bonge untuk keperluan ibundanya serta biaya sekolah adiknya.

"Soalnya duitnya udah Bonge kasih ke mama, buat beli beras sama uang sekolah adik, jadi Bonge jadi tulang punggung keluarga, dan yang endorse ke Bonge pada minta uang mereka kembali. Bonge pusing, gimana dong? Bonge mulai dari awal lagi, ya," pungkasnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar