Skip to main content

8 Momen Frans Kakak Fuji Beli Mobil Impian, Semakin Sukses Walau Mengaku Pengangguran


Frans Faisal merupakan adik kandung mendiang Bibi Andriansyah sekaligus anak kedua dari pasangan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. Tak seperti kedua adiknya, Fadly Faisal dan Fuji, Frans sangat jarang tersorot.

Ia juga tidak mengikuti kedua adiknya yang terjun ke dunia hiburan. Frans lebih memilih mengelola bisnis yang ia dan kakaknya rintis, salah satunya Vanessa Wear. Belum lama ini, sosok Frans yang pendiam membuat publik iri karena berhasil menebus mobil impiannya.

Hal ini terungkap dari unggahan Haji Faisal, sang ayah yang merasa bahagia dan bangga karena putranya mampu membeli mobil dengan hasil kerja kerasnya. Pekerjaan Frans Faisal memang tidak terekspos media seperti Fuji dan Fadly.

Meski begitu bukan berarti Frans tidak punya penghasilan, kini ia sudah semakin sukses dan bisa membeli barang-barang yang ia inginkan. Lantas seperti apa momen Frans kakak Fuji beli mobil impian? Intip langsung potretnya berikut.

1. Mengaku pengangguran


Lewat Instagram Story, Frans Faisal membagikan potret dirinya dengan mobil mewah warna hitam yang baru dibelinya. Dalam video itu, Frans menyebut dirinya sendiri sebagai pengangguran. “Pengangguran beli mobil,” tulis Frans lengkap dengan emoji tertawa. Banyak netizen yang merasa jika pengakuan Frans adalah sindiran bagi orang-orang yang menuduh dirinya dan keluarganya pengangguran.

2. Mobil impian


Begini wajah bahagia Frans saat mencoba mengemudikan mobil barunya. Kakak Fuji tertawa lebar saat menoleh ke arah kamera. Jelas terlihat bahwa ia merasa sangat senang bisa memiliki mobil yang selama ini ia idamkan dari hasil bisnisnya sendiri. Frans sendiri lahir dari keluarga pengusaha, sebab Haji Faisal adalah pengusaha yang memiliki beberapa toko kain hingga disebut juragan kain.

3. Dipamerkan Haji Faisal


Mobil yang dibeli Frans dipamerkan oleh Haji Faisal yang merasa bangga dengan pencapaian putra keduanya itu. Haji Faisal memposting foto dirinya dan Frans dengan mobil hitam yang masih dipasangi pita sebagai latar belakang.

4. Bersama ibu dan ponakan


Frans juga berfoto di depan mobilnya dengan ibu dan keponakan semata wayangnya, Gala Sky. Rezeki yang mengalir dalam keluarga Frans memang semakin deras dan lancar sebesar kasih sayang mereka pada Gala Sky yang kini ada dalam pengasuhan mereka.

5. Semakin sukses


Frans mungkin tidak setenar Fuji ataupun Fadly, tapi Frans adalah orang yang mengelola bisnis Venessa Wear. Bahkan ketika Bibi dan Vanessa masih hidup Frans sudah terlibat dan mengurus bisnis tersebut. Tak heran jika kini ia mampu mengumpulkan rupiah untuk membeli daftar keinginannya.

6. Jadi kebahagiaan keluarga


Bukan hanya Frans saja yang bahagia karena bisa menebus mobil yang sudah lama diinginkan. Seluruh anggota keluarganya ikut merasa senang dan bahagia dengan apa yang sudah Frans dapatkan. Fuji, Fadly, dan juga Gala nampak sangat bahagia dengan mobil baru yang dibeli Frans.

7. Dapat dukungan netizen


Netizen juga tak mau ketinggalan, beberapa meninggalkan komentar ucapan selamat dan dukungan bagi keluarga Haji Faisal. Netizen menyebut jika orang baik, rezekinya akan selalu lancar sebagaimana yang Haji Faisal dan anak-anaknya dapatkan sekarang.

8. Dibandingkan dengan Doddy Sudrajat


Kebahagiaan Frans Faisal yang akhirnya mampu beli mobil dibandingkan dengan Doddy Sudrajat. Banyak yang merasa kehidupan Haji Faisal menjadi semakin baik lantaran sikap mereka yang baik dan tulus. Tidak seperti Doddy yang justru terlibat beberapa masalah seperti perceraiannya dengan Puput.

Itulah momen Frans kakak Fuji beli mobil impian dari uang hasil kerjanya. Selamat Frans, semoga semakin sukses!

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar