Skip to main content

Gagal Masuk FKG, Doddy Sudrajat Pamer Mayang Diterima di Jurusan Bergengsi


Doddy Sudrajat membagikan kabar bahagia dari sang putri, Mayang. Setelah gagal masuk di Fakultas Kedokteran Gigi, Mayang akhirnya diterima sebagai mahasiswa di salah satu jurusan bergengsi.

Lewat Instagram, Doddy Sudrajat mengabarkan bahwa Mayang yang merupakan adik Vanessa Angel tetap diterima di Universitas Moestopo. Hanya saja Mayang bukan menjadi mahasiswa FKG, melainkan jurusan Hubungan Internasional (HI) di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

"Alhamdulillah Mayang sudah diterima di Universitas Moestopo Fisip hubungan internasional," tulis Doddy Sudrajat melalui postingan di Instagram pada Kamis (7/7/2022).


Dalam postingan tersebut, Doddy Sudrajat membagikan potretnya bersama Mayang, Prof Dr Paiman Raharjo selaku rektor serta para petinggi Universitas Moestopo yang lain. Kebahagiaan tampak jelas di wajah Mayang setelah resmi menjadi mahasiswa HI.

Ucapan selamat dituliskan oleh warganet tertentu yang diperbolehkan berkomentar di Instagram Doddy Sudrajat karena dibatasi. Fuji adik ipar mendiang Vanessa Angel pun ikut kena sentil.

"@dodysoedrajat_1 alhamdulillah.. mayang aktif banget speak Englishnya dad jadi cocok memang ambil HI," tulis netizen. "Puji ketar ketir melihat ini," balas yang lain.


Mayang dan Fuji memang terus dibanding-bandingkan sejak kehadiran mereka disorot setelah kepergian Vanessa Angel pada November 2021. Fuji yang lebih tua dari Mayang diketahui sudah menjadi mahasiswa jurusan Hukum di Universitas Udayana Bali dan sedang mengambil cuti.

Sebelumnya, Mayang Lucyana Fitri sempat bikin heboh setelah pengakuannya diterima sebagai mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas (FKG) Universitas Moestopo Jakarta. Diketahui kemudian, Mayang ternyata baru akan ikut tes dan akhirnya tidak lolos diterima di FKG.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar