Skip to main content

Selamat! Deddy Corbuzier Resmi Menikah Dengan Sabrina Chairunnisa - Hendropriyono Jadi Saksi Janji Suci


Kabar mengejutkan datang dari Deddy Corbuzier. Melalui unggahan Instagramnya, Deddy mengumumkan pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa. Kabar ini sontak membuat netizen kaget. Deddy Corbuzier yang sebelumnya sempat mengumumkan rehat dari media sosial tiba-tiba mengunggah potret pernikahannya. 


"06.06.2022, Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya," tulis Deddy Corbuzier di caption unggahannya pada Senin (6/6/2022). 


Potret Hendropriyono jadi salah satu saksi di acara pernikahan tersebut. Hendropriyono diketahui merupakan ayah angkat dari Sabrina Chairunnisa. 


Gus Miftah hadir pada momen bahagia tersebut sebagai pembaca doa sekaligus menyampaikan nasihat pernikahan. 


Inilah potret cincin kawin yang digunakan kedua mempelai pada acara akad nikah. Di bawah cincin tersebut terdapat tanggal dilangsungkannya akad nikah. 


Memakai gaun panjang berwarna soft, Sabrina Chairunnisa nampak begitu ayu dan manglingi. 


Deddy Corbuzier nampak begitu gagah dengan setelan jas yang berkelas. 


Sebelum acara dimulai, nampak Deddy Corbuzier berbicara dengan putra semata wayangnya, Azka Corbuzier. 


Deddy Corbuzier berhasil menutup rapat-rapat pernikahannya. Ini adalah potret undangan terbatas acara tersebut yang tak bocor ke publik. 


Selamat untuk Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa yang kini telah jadi sepasang suami istri. Semoga sakinah, mawwadah, wa rohmah. 


Azka Corbuzier disebut tampil nggak kalah kece dengan mempelai pria atau ayahnya pada momen tersebut. 


Azka kini berbahagia telah memiliki sosok ibu sambung dari seorang Sabrina Chairunnisa. 


Sabrina Chairunnisa langsung mengunggah potretnya bersama pria yang kini telah jadi suaminya lewat Insta Story. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar