Skip to main content

7 Potret Ariel Tatum Makin Seksi dengan Rambut Mermaid, Netizen: Tiada Tanding!


ARIEL Tatum tampaknya tak pernah lepas dari sorotan publik. Belum lama ini, seorang hairstylist membagikan video Ariel Tatum dengan gaya rambut barunya yang trendi.

Tampilan rambut baru itu sukses bikin netizen pangling. Bahkan, tak sedikit netizen mengira Ariel Tatum adalah supermodel Kylie Jenner. Jadi penasaran kan seperti apa rambut baru aktris sekaligus penyanyi cantik itu? Dihimpun dari Instagram @kieferlippens, Jumat (15/7/2022), yuk intip 7 potretnya!

1. Rambut mermaid


"Putri duyung hidup", begitulah ujar sang hairstylist dalam bahasa Inggris di caption-nya. Kiefer Lippens memberi sentuhan wavy ala mermaid yang cantik pada rambut panjang Ariel Tatum. Tampilan rambut bergelombang itu membuat pesona Ariel kian terpancar. "Wow gorgeous bgt, seger di mata... cantiknya," tulis isl****.

2. Menikmati proses styling


Ini dia potret saat rambut Ariel Tatum di-styling. Sambil memejamkan mata dan tersenyum lebar, nampaknya pelantun Karena Aku Tlah Denganmu itu sangat menikmati setiap prosesnya.

3. Seksi dengan rambut baru


Di sini rambut Ariel Tatum sudah selesai di-styling. Dia pun memamerkan keindahan rambutnya ke kamera. Sambil memejamkan mata dan menyibakkan rambut badainya, Ariel yang memakai tank top bertali tipis dan celana jeans ini tampak begitu hot. Aura keseksiannya benar-benar terpancar hebat. Terlebih area dada dan tulang selangkanya terpampang nyata di kamera. Pesona Ariel Tatum memang tiada duanya!

4. Ngaca cantik


Kalau ini momen saat Ariel Tatum melihat tampilan rambut indahnya di cermin. Nampaknya, dia pun terkesima dengan kecantikan dirinya sendiri. Dalam kolom komentar, banyak yang menyebut Ariel terlihat seperti Kylie Jenner dengan model rambut ini. "Kok makin lama makin mirip kylie jenner," tulis rama****. "Kylie jenner nya indonesia nih," tulis oll****.

5. Effortless pretty


Kecantikan Ariel Tatum memang paripurna. Tak perlu banyak gaya, hanya dengan tersenyum pun sudah memesona. Lihat saja di potret ini. Dengan efek angin sepoi-sepoi yang meniup rambut indahnya, Ariel Tatum sukses bikin netizen terpana. "Effortlessly pretty," tulis cudd****.

6. Body goals idaman


Ariel Tatum memang tahu betul soal bergaya. Kali ini dia memamerkan bokongnya yang kencang sambil menoleh manja ke arah kamera. Tak lupa, Ariel pun melemparkan senyuman manisnya. Kalau dilirik wanita cantik seperti ini, pria mana yang nggak kepincut melihatnya? "Emang nggak ada obat si wanita 1 ini," tulis ms****.

7. Tampil casual dan edgy


Nah, di sini kita bisa lihat jelas outfit Ariel Tatum saat ke salon. Dia tampil casual memadukan tank top hitam bertali spaghetti dan ripped jeans, lengkap dengan belt hitamnya. Aksen rebel dari jeans itu memberi kesan edgy tersendiri pada penampilannya.

Di sisi lain, gaya rambut Ariel juga memberi kesan girly yang anggun di momen ini. Perpaduan gaya rambut dan outfit yang sedikit kontras itu justru membuatnya semakin menawan. Dengan pulasan makeup tipis yang natural, kecantikan Ariel pun terapancar maksimal. "Cantik nggak ada tanding," tulis han****.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar